Bolatainment

Deretan Mantan Lionel Messi, Nomor 3 Kini Jadi Istri

Kisah cinta Lionel Messi menarik perhatian.

Husna Rahmayunita

Macarena Lemos. (Instagram/@macarenalemos)
Macarena Lemos. (Instagram/@macarenalemos)

Bolatimes.com - Lionel Messi selalu menjadi bahan perbincangan, baik aksinya di atas lapangan hingga kehidupan pribadinya. Kisah cintanya dengan istrinya kini menarik perhatian.

Status Lionel Messi sebagai pemain bintang membuat kehidupan pribadi macam percintaan La Pulga kerap menjadi bahan pemberitaan meski tidak sering tersorot oleh media.

Saat ini pemain yang baru saja pindah ke Paris Saint-Germain itu memang sudah berkeluarga, namun sebelum itu tercatat ada beberapa wanita yang pernah menjadi mantan kekasihnya. Siapa saja?

1. Macarena Lemos

Macarena Lemos. (Instagram/@macarenalemos)
Macarena Lemos. (Instagram/@macarenalemos)

Bisa dibilang Macarena Lemos merupakan cinta monyet Lionel Messi. Lemos dan Messi pernah berpacaran ketika Messi masih berusia 18 tahun atau tepatnya pada 2005.

Namun, hubungan keduanya terhalang sejumlah persoalan sehingga tidak berlanjut. Salah satu masalahnya adalah jarak keduanya. Messi yang saat itu masih berada di Barcelona, sementara Lemos ada di Argentina.

Ketika menjalin hubungan, Lemos yang berprofesi sebagai model saat itu masih berusia 14 tahun. dalam penuturannya ia mengaku tidak disukai oleh ibunda Messi. Dilansir BolaStylo.com dari Goal, Lemos juga mengaku pernah dilabrak ibu Messi ketika berada di pusat perbelanjaan di Rosario pada 2011.

2. Luciana Salazar

Luciana Salazar. (Instagram)
Luciana Salazar. (Instagram)

Wanita kedua yang dikabarkan merupakan mantan kekasih Lionel Messi adalah model asal Argentina, Luciana Salazar. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan pada 2010.

Saat itu Messi sebetulnya sedang menjalin hubungan dengan Antonella Roccuzzo, jadi bisa dibulang Salazar merupakan selingkuhan sang megabintang.

Menurut laporan Cadena 3, keluarga besar Lionel Messi sebenarnya tahu Messi berselingkuh dengan Luciana Salazar. Namun, mereka tidak bisa berbuat banyak selain memberi nasihat kepada Lionel Messi.

Meski berstatus selingkuhan, ternyata Luciana Salazar berupaya menghubungi keluarga Lionel Messi. Hanya saja menurut rekan Luciana Salazar yakni Flavio Mendoza dan Marcelo Polino, sang sahabat tidak diterima keluarga Lionel Messi.

3. Antonella Roccuzzo

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. (Instagram/@leomessi)
Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. (Instagram/@leomessi)

Meski pernah terciduk selingkuh, kisah cinta Messi dan Antonella pada akhirnya berakhir dengan kisah bahagia. Lionel Messi dan Antonella yang sudah berteman sejak kecil, resmi berpacaran pada 2008.

Saat ini Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo telah dikaruniai tiga orang anak yaitu Thiago yang lahir pada 2012, Mateo (2015) dan Ciro (2018). Hingga saat ini Messi dan Antonella masih sering menunjukkan kemesraan mereka.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha

Berita Terkait

Berita Terkini