Bolatainment

Intip Cara Georgina Ajak Anak-anak Ronaldo Nikmati Kehidupan di Manchester

Georgina Rodriguez mengajak anak-anak Ronaldo berkunjung ke 'sea life' Manchester.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Georgina Rodriguez rayakan ulang tahun anak Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez rayakan ulang tahun anak Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo resmi pindah ke Manchester United. Hal itu otomatis membuat keluarganya, Georgina Rodriguez serta empat orang anaknya ikut hijrah ke Inggris.

Pindah ke Manchester membuat Georgina dan anak-anak Ronaldo harus beradaptasi dengan kehidupan baru. Belum lama ini, wanita berusia 27 tahun tersebut membagikan potret empat anak Ronaldo yang bersiap sekolah di Inggris.

Nah, terbaru Georgina pun mengajak empat orang anaknya bersenang-senang untuk menikmati kehidupan di tempat tinggal barunya. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagramnya pada Selasa (13/9/2021).

Dalam postingannya, Georgina terlihat mengajak empat anaknya berkunjung ke 'sea life' Manchester. Georgina membagikan momen menarik ketika mengajak anaknya mengenal biota laut.

WAGs anyar Manchester United tersebut juga tampak memberikan penjelasan kepada anak-anaknya. Mereka pun tampak bahagia bisa menghabiskan waktu bersama.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memang tinggal bersama empat orang anak. Si sulung, Cristiano Ronaldo Jr sebelumnya merupakan bintang muda tim Juventus di saat sang ayah beberapa kali memecahkan rekor pribadi bersama Si Nyonya Tua.

Tujuh tahun berselang Ronaldo memiliki anak kembar Maria dan Mateo, sebelum memiliki anak buah cintanya bersama Georgina, Alana Martina beberapa bulan setelah itu.

Sementara itu, Ronaldo sendiri sudah melakukan debutnya bersama Manchester United ketika menghadapi Newcastle United pada Minggu (12/9/2021). Dalam laga itu, Ronaldo mencetak dua gol.

Ronaldo juga tak bisa bersantai setelah debutnya. Kini dia bersiap untuk melakoni laga di ajang Liga Champions. Manchester United akan menghadapi Young Boys pada Selasa (14/9/2021) malam WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini