Bolatainment

Anak-anak Ronaldo Mulai Sekolah di Manchester, Potretnya Menggemaskan

Georgina Rodriguez membagikan momen bahagia keempat anaknya.

Husna Rahmayunita

Cristiano Ronaldo bersama sang pacar, Georgina Rodriguez serta anak-anaknya berfoto di atas kapal miliknya. (Instagram/cristiano)
Cristiano Ronaldo bersama sang pacar, Georgina Rodriguez serta anak-anaknya berfoto di atas kapal miliknya. (Instagram/cristiano)

Bolatimes.com - Seiring kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United, keluarga termasuk kekasih dan anak-anaknya kini memulai kehidupan baru di Negeri Ratu Elizabeth.

Sehari sebelum Cristiano Ronaldo melakoni debut kembalinya bersama Manchester United, Georgina Rodriguez membagikan momen bahagia dengan anak-anaknya.

Georgina Rodriguez dan keempat anaknya memang dibawa Cristiano Ronaldo ke Inggris, seiring kepindahannya dari Juventus ke Manchester United.

Otomatis Georgina dan anak-anaknya harus beradaptasi dengan kehidupan baru di kota tersebut, termasuk salah satunya dalam urusan pendidikan.

Melalui sebuah foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi pada Jumat (10/9/2021) Georgina Rodriguez membagikan momen bahagia keempat anaknya.

Dalam unggahan tersebut terlihat Cristiano Ronaldo Jr bersama ketiga adiknya kompak mengenakan seragam sekolah memulai semester baru di Manchester.

Anak-anak Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mulai bersekolah di Manchester. (Instagram/@georginagio)
Anak-anak Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mulai bersekolah di Manchester. (Instagram/@georginagio)

"Dan begitulah kami menutup akhir pekan ini, sebuah panggung penuh ilusi." tulis Georgina Rodriguez.

Si sulung, Cristiano Ronaldo Jr sebelumnya merupakan bintang muda tim Juventus di saat sang ayah beberapa kali memecahkan rekor pribadi bersama Si Nyonya Tua.

Tujuh tahun berselang Ronaldo memiliki anak kembar Maria dan Mateo, sebelum memiliki anak buah cintanya bersama Georgina, Alana Martina beberapa bulan setelah itu.

Sementara itu megabintang asal Portugal mencatat hasil manis di laga debut kembalinya bersama Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Dijadikan starter oleh Ole Gunnar Solskjaer saat Man United menjamu Newcastle United di Old Trafford, Ronaldo memborong dua gol.

Man United pun menutup laga dengan keunggulan 4-1, dua gol lain dicetak oleh Bruno Fernandes dan Jesse Lingard.

Sementara satu gol Newcastle dicetak oleh mantan bek kanan Liverpool asal Spanyol, Javier Manquillo.

Tambahan tiga poin membawa Manchester United kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 10 poin meskipun ditempel ketat Chelsea dan Liverpool dengan poin sama.

Kemenangan itu sekaligus membawa angin segar dan optimisme tinggi bagi para pendukung Setan Merah sebagai pesaing gelar musim ini.

Tak hanya di kancah domestik, tetapi juga di ajang Liga Champions 2021-2022 yang baru saja diundi fase grupnya.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini