Bolatainment

Jerome Boateng Terancam 5 Tahun Penjara, Gara-gara Tuduhan Aniaya Eks Pacar

Waduh, padahal Boateng baru saja memiliki klub baru

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Jerome Boateng dan mantan pacarnya, Kaisa Lenhardt yang meninggal dunia. (Bild).
Jerome Boateng dan mantan pacarnya, Kaisa Lenhardt yang meninggal dunia. (Bild).

Bolatimes.com - Rekrutan Olympique Lyon, Jerome Boateng, terancam hukuman penjara lima tahun karena tuduhan menganiaya mantan pacarnya yang bernama Sherin Senler.

Disadur dari laporan France24 pada Kamis (9/9/2021), Jerome Boateng akan muncul di pengadilan Munich pada hari Kamis ini untuk menjawab tuduhan penganiayaan terhadap mantan pacar serta putri kembarnya.

Insiden penganiayaan tersebut diduga terjadi pada tiga tahun lalu atau rahun 2018. Boateng dituduh melukai Sherin Senler saat mereka berlibur bersama.

Pemain berpaspor Jerman itu dilaporkan telah melemparkan tempat lilin kaca kepada Senler, sehingga membuat mantan pacarnya itu terluka.

Boateng melalui pengacaranya membantah klaim bahwa dia telah menganiaya Senler. Namun, hal ini harus dibuktikan di persidangan yang bakal dilakukan Kamis ini.

Dua wanita ini bertengkar karena Jerome Boateng.
Dua wanita ini bertengkar karena Jerome Boateng.

Awalnya, sidang Boateng dijadwalkan pada Desember 2020 lalu. Namun, saksi tidak bisa hadir karena terjangkit virus Covid-19.

Jika dinyatakan bersalah, maka pemain berusia 33 tahun ini bakal didenda atau dipenjara hingga lima tahun.

Boateng sendiri sebelumnya juga dituduh menganiaya mantan pacarnya yang meninggal dunia, Kaisa Lenhardt. Kasia meninggal dunia karena bunuh diri di flatnya di Berlin pada Februari lalu.

Saat itu, Boateng masih bersama skuat Bayern Munchen di Qatar mengikuti ajang Piala Dunia Antarklub. Mendengar Kasia meninggal dunia, Boateng langsung pulang ke Jerman.

Sementara itu, Jerome Boateng sendiri baru saja meninggalkan Bayern Munich setelah kontraknya habis. Boateng akhirnya direkrut klub Prancis, Olympique Lyon di bursa transfer musim panas ini.

Berita Terkait

Berita Terkini