Bolatainment

Deretan Pesepak Bola Eropa yang Punya Istri Cantik

Pesepak bola memang memiliki kharisma tersendiri

Irwan Febri Rialdi

Melissa Satta dan Kevin-Prince Boateng. (Instagram/@melissasatta).
Melissa Satta dan Kevin-Prince Boateng. (Instagram/@melissasatta).

Bolatimes.com - Tak dipungkiri, para pesepak bola Eropa, nyaris memiliki segala. Jika ia bermain di klub papan atas, bergelimang harta sudah pasti jaminan.

Selain itu, pesepak bola Eropa juga rata-rata memiliki kekasih yang cantik. Tak jarang, penggila bola dibuat geleng-geleng kepala meski tampang si pemain B aja, tapi punya istri/ kekasih yang cantik.

Nah, siapa saja mereka? Berikut Bolatimes rangkum pesepak bola yang memiliki istri dengan paras yang cantik.

1. Bacary Sagna

Mungkin banyak yang iri dengan Sagna. Bekas bek Arsenal dan Man City ini punya istri cantik bernama Ludivine Kadri.

Nyatanya, sebelum tenar bersama Arsenal pada musim 2007 hingga 2017, Kadri sudah menjalin hubungan dengan Sagna. Dalam sebuah wawancara, pria asal Perancis ini blak-blakan bahwa sang istri yang menemaninya dari titik terendah.

Ya, saat Sagna bersia 17 tahun dan memulai karier di Auxerre, Kadri yang ketika itu berusia 3 tahun lebih muda darinya mantap untuk berpacaran. Hingga kini, mereka telah dikaruniai 1 buah hati pada 2009 silam.

2. Pepe

Siapa tak kenal Pepe. Pemain Portugal ini dikenal pemain yang cukup keras menjurus kasar. Dalam sekali waktu, Pepe bahkan kerap mengucap kata-kata serta perilaku kasar terhadap lawannya.

Namun, kehidupan pribadi Pepe justru berbanding terbalik dengan di lapangan hijau. Semua bisa terjadi lantaran Ana Sofia.

Pendekatan Pepe kepada Sofia membuat aktris Portugal ini kepincut. Alhasil, kedua pasangan ini telah dikaruniai dua orang putri.

3. Kevin Prince Boateng

Melissa Satta dan Kevin-Prince Boateng. (Instagram/@melissasatta).
Melissa Satta dan Kevin-Prince Boateng. (Instagram/@melissasatta).

Boateng sempat mencuri perhatian jika berbicara soal asmara. Sebab, pada 2012, pemain asal Ghana ini berkencan dengan Melissa Satta.

Satta ketika itu adalah model papan atas Italia. Tak dimungkiri, pesonanya, membikin pria ingin menjadi kekasihnya.

Namun, Boateng akhirnya membikin Satta luluh. Pada saat perkenalannya dengan Boateng dan sepakat untuk menjadi sepasang kekasih, keduanya bikin heboh.

Boateng yang bermain untuk AC Milan kerap mengalami cedera. Dalam sebuah wawancara, Satta mengakui terlalu banyak berkencan dengan Boateng. 

Terkini, keduanya sudah berpisah. Meski begitu, keduanya tetap rukun karena memiliki anak bernama Maddox Prince Boateng.

4. Axel Wistsel

Witsel tampil gemilang saat bersama Borussia Dortmund. Hal ini juga ditengarai karena memiliki istri yang mendukung penuh karier sepak bolanya.

Adalah Rafaella Szabo yang jadi sebabnya. Model asal Rumania ini menjadi pelabuhan hati Wistsel dan memberinya dua orang putri yang cantik.

Penulis: Kusuma Alan

Berita Terkait

Berita Terkini