Bolaindonesia

Buntut Insiden Tendangan Kungfu, Postingan AHHA PS Pati FC Diserbu

Video sesi latihan pemain AHHA PS Pati jadi bulan-bulanan.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Pemain AHHA PS Pati FC, Zulham Zamrun. (Dok. AHHAPS)
Pemain AHHA PS Pati FC, Zulham Zamrun. (Dok. AHHAPS)

Bolatimes.com - Insiden tendangan kungfu pemain AHHA PS Pati FC saat berlaga melawan Persiraja Banda Aceh berbuntut komentar sinis dari publik pengguna jagat media sosial.

Itu terlihat lewat postingan terbaru yang dibagikan AHHA PS Pati FC melalui akun Instagram resminya. Postingan tersebut menggambarkan sesi latihan para pemain.

Diketahui, laga persahabatan AHHA PS Pati melawan Persiraja diwarnai insiden tak sportif. Sebab, bek AHHA PS Pati Syaiful Indra Cahya melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Persiraja, Muhammad Nadhiif.

Syaiful diketahui menendang wajah pemain Persiraja dan langsung diganjar kartu merah oleh wasit. Selain itu, Zulham Zamrun juga disorot karena memperlihatkan permainan keras dan terbawa emosi.

Imbas dari sikap kurang sportif tersebut, membuat akun Instagram AHHA PS Pati dihujat netizen. Terbaru mereka mengunggah momen video sedang berlatih, tapi ditanggapi sinis oleh para netizen.

"Tak ada perjuangan yang mudah. Semua butuh pengorbanan dan kerja keras. Stay fokus dan tak boleh ada kata menyerah. Selamat sore semua," tulis keterangan di postingan AHHA PS Pati.

Cuplikan video latihan AHHA PS Pati FC yang diunggah di Instagram. (Instagram/ahhaps.fc)
Cuplikan video latihan AHHA PS Pati FC yang diunggah di Instagram. (Instagram/ahhaps.fc)

Sontak, unggahan tersebut kemudian dibanjiri respons dari netizen. Banyak netizen yang membalasnya dengan sindiran pedas.

"Info laga baku hantam," komentar videolucuu___

"Masuk Marca (media Spanyol) tuh gara-gara tendangan ke arah kepala auto terkenal di dunia," seru ferdinan672.

"Tolong jangan ajarkan bertarung," tulis isalphona.

Sementara itu, pihak manajemen AHHA PS Pati sudah mengambil langkah tegas untuk kedua pemainnya, Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrum yang bermain kasar.

"Untuk nama-nama pemain di atas (Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun) kami pulangkan dari pemusatan latihan di Jakarta, karena melakukan hal yang tak pantas dicontoh pada pertandingan persahabatan melawan Persiraja,” kata COO AHHA PS Pati, Divo Sashendra dalam rilis yang diterima Suara.com, Selasa.(7/9/2021).

Berita Terkait

Berita Terkini