Bolatainment

Model Ini Mengaku Dicampakkan Cristiano Ronaldo Usai Diajak Bercinta

Adalah model asal Portugal, Natacha Rodrigues, yang ngaku pernah bercinta dengan Ronaldo.

Rauhanda Riyantama

Natacha Rodrigues. (Instagram/@natachasofiaoficial)
Natacha Rodrigues. (Instagram/@natachasofiaoficial)

Bolatimes.com - Pengakuan mengejutkan dilontarkan model asal Portugal bernama Natacha Rodrigues yang mengaku dirinya dicampakkan Cristiano Ronaldo usai bercinta.

Cristiano Ronaldo sejatinya tengah menunggu momen debut kembali bersama Manchester United usai resmi dipinang dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2021.

Seiring dengan nama Cristiano Ronaldo yang menjadi pembicaraan di berbagai media usai kembali membela Manchester United, ada pula kabar miring yang menimpanya.

Natacha Rodrigus merupakan model terkenal asal Portugal, ia sempat mengaku memiliki hubungan spesial dengan Cristiano Ronaldo pada 2017 lalu.

Pengakuan itu tentu mengejutkan, pasalnya Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah menjalin kisah asmara sejak 2016 atau satu tahun sebelumnya.

Kepada The Sun, Natacha mengaku perselingkuhan itu terjadi di apartemen milik Ronaldo yang berada di Lisbon, Portugal. Namun, alih-alih hubungan perselingkuhan itu berlanjut, Natacha justru dicampakkan Ronaldo setelah keduanya bercinta.

Natacha Rodrigues yang mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo. (Instagram/natachasofiaoficial)
Natacha Rodrigues yang mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo. (Instagram/natachasofiaoficial)

Ronaldo tak lagi mau menghubungi Natacha, ia bahkan memblokir semua media sosial yang terhubung dengan perempuan tersebut.

Hal itu begitu menyakitkan bagi Natacha setelah empat tahun berselang dari kejadian, meskipun tampaknya Natacha pandai menyembunyikan itu.

Sebagai nasihat, Natacha bahkan memperingatkan Georgina untuk selalu mengawasi Ronaldo agar kejadian yang dialaminya tak terulang.

Seiring kepindahan Ronaldo ke Man United lagi, pemilik lima gelar Ballon d'Or itu tentu akan menjadi sorotan banyak pihak di Inggris.

"Saya disakiti dia dengan cara mencampakkan saya, memblokir akun media sosial saya setelak kami tidur bersama," ucap Natacha kepada The Sun.

"Itu masih menyakitkan hingga sekarang. Cristiano akan menjadi target yang menarik bagi siapa pun dan Georgina harus mengawasinya.

"Tentu jika ada keyakinan di antara mereka dan masa depan bagi mereka," imbuhnya.

Meski mengaku telah disakiti Ronaldo, Natacha seolah tak menyimpan dendam sama sekali dan bahkan justru mendoakan hubungannya dengan Georgina langgeng.

Selain itu Natacha juga mengaku senang jika Ronaldo dan Georgina hidup bahagia, seolah tak ada masalah lagi baginya.

"Terlepas dengan apa yang sudah terjadi pada kami, saya berharap dan berdoa agar mereka tetap bersama dalam kisah cinta abadi," ujar Natacha.

"Jika mereka bahagia, saya yakin mereka akan bahagia. Maka, saya juga ikut bahagia untuk itu." imbuhnya.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini