Bolatainment

Temani Donna Agnesia saat Sakit, Caption Darius Sinathrya Jadi Perhatian

Potret kemesraan mereka kerap membuat netizen iri.

Husna Rahmayunita

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. (@dagnesia/instagram)
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. (@dagnesia/instagram)

Bolatimes.com - Pasangan presenter olahraga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya kerap membuat iri dengan potret kemesraan yang dipamerkan keduanya.

Mereka acapkali memperlihatkan momen kekompakan, baik saat berdua atau bersama anak-anak. Bahkan tak jarang, tulisan romantis juga ditunjukkan.

Seperti yang telihat lewat postingan terbaru Darius Sinathrya kali ini. Darius dengan setia mendampingi Donna yang tengah terbaring sakit.

Namun ia menuliskan narasi panjang dan menggelitik pada postingan yang dibagikan, Senin (6/9/2021) tersebut.

Mengutip Matamata.com, terlihat Donna terbaring di kasur dan Darius memberi kecupan manis di kening sang istri dalam foto.

"Nemenin yang lagi agak gak enak badan… GWS ya sayang," tulis Darius.

Postingan Darius Sinathrya. (Instagram)
Postingan Darius Sinathrya. (Instagram)

Darius kemudian mengungkapkan biasanya pasangan akan sakit bergantian. Ia dan Donna bahkan sering sakit hampir bersamaan.

"Buat yang udah punya pasangan kadang klo gak enak badan suka nyambung / nyamber gak sih? Pengalaman kami, klo gw duluan yang gak enak badan (biasanya nyebutnya masuk angin) terus dibalurin sambil dipijit sama @dagnesia abis itu 1-2 hari kemudian gantian Donna yang gak enak badan. Tapi klo kebalikan, gw hampir gak pernah ikutan jadi gak enak badan," imbuhnya.

Sementara di akhir caption-nya, tulisan Darius justru mengundang tawa dengan kalimat yang dituliskan.

"Kadang jadi gak tega mau minta dibalurin, takut abis itu nyambung ke Donna, tapi ya gimana lagi, masa minta tetangga buat balurin. Love u sayang @dagnesia," tutupnya.

Menyimak unggahan sang suami, Donna langsung menuliskan balasan yang manis. "Hehehe iya nih saking sayangnya tuh ya aku sama kamu pasti pindah anginnya love you more sayank," tulisnya.

Sontak netizen langsung iri melihat sikap Darius Sinathrya kepada sang istri. Banyak yang ingin punya pasangan seperti Darius. 

(Matamata.com/Dea Dezellynda Madya Ratri)

Berita Terkait

Berita Terkini