Bolatainment

Andai Bisa Memilih, Bos Rans Cilegon FC Ingin Meninggal Duluan dari Istri

Raffi Ahmad berharap meninggal terlebih dahulu sebelum Nagita Slavina.

Husna Rahmayunita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Suara.com/Ismail)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Suara.com/Ismail)

Bolatimes.com - Pengakuan mengejutkan dilontarkan Bos Rans Cilegon FC sekaligus artis, Raffi Ahmad. Pengakuan tersebut sampai viral.

Betapa tidak, ternyata Raffi Ahmad memiliki tiga keinginan khusus yang baru diungkapkan. Salah satunya yakni ingin meninggal terlebih dahulu sebelum istrinya, Nagita Slavina.

Andai bisa memilih, Raffi Ahmad berharap Sang Pencipa mencabut nyawanya duluan, sebelum Nagita Slavina.

Ada alasan tersendiri di balik keinginan tersebut. Hal itu diungkapkan pria yang dijuluki Sultan Andara tersebut saat berbincang dengan Boy William.

Dalam video 'Raffi Ahmad: Gue Itu Kaya karena Ini Boy... | #5MENITAJA' yang diunggah akun YouTube Boy William pada Jumat (3/9/2021), mereka terlibat obrolan seru.

Mengutip Matamata.com, mulanya, Boy William menanyakan apa kira-kira tiga harapan yang diinginkan oleh Raffi Ahmad. "Lo ada 3 wish, mau apa saja?" tanya Boy William.

Tanpa menunggu lama, Raffi Ahmad menjawab ingin punya umur panjang. "Bisa punya umur panjang, sampe gue ngelihat anak gue di pernikahan. Gue bisa ngelihat cucu gue," ucap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Selanjutnya, dia menyinggung soal Nagita Slavina. Di sinilah dia membahas soal kematian. "Yang ketiga permintaan gue, kalau gue sama istri gue dipanggil Tuhan, biar gue yang duluan aja," tutur Raffi Ahmad.

Boy William langsung terkejut mendengar pengakuan Raffi Ahmad. Dia bertanya alasan host Dahsyat itu melontarkan pernyataan tersebut.

"Kenapa?" ujar Boy William.

"Karena gue tahu nggak ada cewek kayak Nagita dan gue nggak akan bisa hidup tanpa dia," jawab Raffi Ahmad.

Presenter kondang ini merasa bahwa Nagita Slavina merupakan pasangan terbaiknya. Dia bilang tidak ada yang sebaik wanita yang akrab disapa Gigi tersebut.

"Jadi kalau Tuhan panggil biar gue dulu aja. Karena dia yang paling baik. Karena dia doang yang paling percaya sama gue. Orang lain nggak percaya sama gue," pungkasnya.

(Matamata.com/Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini