Bolatainment

Janji Model Denmark usai Ronaldo ke Man United: Mau Foto Tanpa Busana

Katrina Maria adalah penggemar berat Ronaldo.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Katrina Maria, fans seksi Man United yang dukung Denmark di Euro 2020. (Instagram/katrina.maria)
Katrina Maria, fans seksi Man United yang dukung Denmark di Euro 2020. (Instagram/katrina.maria)

Bolatimes.com - Sosok model seksi asal Denmark bernama Katrina Maria kembali bikin heboh. Ia membuat janji bakal foto tanpa busana usai idolanya Cristiano Ronaldo kembali merumput di Old Trafford.

Transfer Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United lewat proses berliku dan mengejutkan. Sempat digadang-gadang sudah dekat untuk bergabung dengan Manchester City, Setan Merah mengumumkan kepulangannya pada Jumat (27/8/2021).

Juventus telah mengungkapkan nominal yang dikeluarkan Manchester United untuk memboyong Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Juventus hanya mematok harga 15 juta euro (sekitar Rp252,8 miliar) untuk Cristiano Ronaldo. Jumlah tersebut akan dibayar Manchester United dalam kurun waktu lima tahun.

Selain itu, Juventus berhak menerima bonus maksimal 8 juta euro (sekitar Rp134,8 miliar) tergantung pada performa CR7 selama merumput dalam periode kedua di Old Trafford.

Kembalinya Ronaldo ke Manchesteer United disambut gembira para fansnya, termasuk model Denmark yang bernama Katrina Maria.

Katrina Maria pakai jersey Ronaldo. (Instagram/katrina.maria)
Katrina Maria pakai jersey Ronaldo. (Instagram/katrina.maria)

Katrina sangat senang dengan kembalinya Ronaldo. Bahkan dia berjanji akan memposting banyak foto dengan jersey bertuliskan nama kapten Timnas Portugal tersebut.

"Saya sangat senang. Saya telah menunggu hari dia akan kembali, dan saya tidak percaya dia ada di sini sekarang," ucap Maria dikutip dari Dailystar.

"Saya akan memposting lebih banyak potret tanpa busana. Saya berencana mendapatkan jersey kandang yang baru dengan nama serta nomornya (Ronaldo)," janji Maria.

Katrina Maria sendiri sebelumnya juga menjadi sorotan. Dia pernah berjanji akan pose vulgar ketika Denmark mengalahkan Wales di Euro 2020. Benar sja, Maria menepati janjinya usai Denmark sukses menang telak di babak 16 besar Euro 2020 lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini