Bolatainment

Heboh, Mantan Kekasih Neymar Pose Tanpa Atasan di Pinggir Pantai

Ia tidak mengenakan pakaian

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Mantan pacar Neymar, Natalia Barulich. (Instagram/@natalia).
Mantan pacar Neymar, Natalia Barulich. (Instagram/@natalia).

Bolatimes.com - Mantan pujaan hati Neymar, Natalia Barulich, membuat heboh publik media sosial.  Pasalnya, ia pamer foto pemotretan dirinya yang tampil topless atau tanpa atasan di Pulau Formentera Spanyol.

Melalui akun Instagramnya pada Selasa (29/8/2021), Natalia Barulich membagikan foto vulgar ketika pemotretan. Natalia tampak tak mengenakan busana atasaan dan tampil menawan ketika berpose.

Natalia berpose dalam sebuah pemotretan yang mengambil latar di laut. Dalam postingan yang dibagikannya, mantan kekasih Neymar menutup area dadanya mengenakan tangan.

Wanita berusia 29 tahun ini juga tampak berbinar wajahnya. Apalagi dia mengenakan kalung bermodel kerang yang sangat padu dengan konsep pemotretannya.

"Hari musim panas yang paling sempurna di pantai ajaiib yang bisa kamu bayangkan," tulis Natalia Barulich di caption postinganya.

Natalia Barulich tampil topless di sebuah pemotretan. (Instagram/natalia)
Natalia Barulich tampil topless di sebuah pemotretan. (Instagram/natalia)

Sontak, para penggemarnya seolah terpesona dengan kecantikan perempuan berdarah Kuba-Kroasia itu. Banyak netizen yang memberikan pujiannya.

Sementara itu, Natalia Barulich dikabarkan berpacaran dengan Neymar tahun lalu itu tengah berlibur sendiri di Yunani. Namun, keduanya ternyata berpisah.

Sampai saat ini, Neymar sendiri dikabarkan masih menjomblo. Bahkan di liburan musim panas lalu, Neymar menghabiskan waktu dengan anaknya David Lucca dan juga mantan istri, Carlo Dantas.

Sejauh ini, Neymar baru bermain dalam satu laga di Liegue 1 Prancis ketika melawan Reims. Dalam laga itu, Neymar diganti oleh Lionel Messi pada menit k-66, sehingga penantian untuk menyaksikan trio Mbappe, Messi, dan Neymar di lini depan PSG, masih harus menunggu lebih sabar.

Berita Terkait

Berita Terkini