Bolatainment

Pemilik AHHA PS Pati Dituding Bikin Ikoy-ikoyan Settingan, Ini Kronologinya

Nama Putra Siregar terseret, karena seorang followers membocorkan adanya settingan ikoy-ikoyan.

Husna Rahmayunita

Pengenalan AHHA PS Pati oleh Atta Halilintar dan Putra Siregar. (MataMata.com/Yuliani)
Pengenalan AHHA PS Pati oleh Atta Halilintar dan Putra Siregar. (MataMata.com/Yuliani)

Bolatimes.com - Kabar tak sedap datang dari pemilik AHHA PS Pati FC, Putra Siregar yang dituding menggelar ikoy-ikoyan settingan.

Ikoy-ikoyan sendiri merupakan acara giveaway secara acak di media sosial yang kali pertama dicetuskan oleh YouTuber Arief Muhammad.

Namun nama Putra Siregar terseret, karena seorang followers membocorkan adanya settingan ikoy-ikoyan.

Ini berawal dari postingan Arief Muhammad yang menyebut ada publik figur bermain ikoy-ikoyan, namun tidak memberikan imbalan kepada pemenang.

Mengutip Suara.com, Arief Muhammd pribadi tak mengetahui publik figur yang disebut membuat Ikoy-ikoyan settingan. Namun ia berharap si korban mengungkap identitas oknum tersebut.

"Barusan dapet kabar ada artis main ala ikoy-ikoyan tapi ternyata settingan dan nggak ditransfer beneran. Siapa, ya? Diblow up aja. Biar yang jelek nama oknumnya, bukan ikoy-ikoyannya," tulis Arief Muhammad di Instagram Stories, Minggu (29/8/2021).

Ia merasa kesal dengan oknum yang membuat Ikoy Ikoy settingan. Gara-gara itu, banyak warganet yang meragukan Ikoy-ikoyan darinya.

"Alhamdulillah kalau di @ikoy2an asli, semua pemenang langsung kita transfer real time," ujarnya.

"Ini kelakuan oknum lumayan bikin sebel juga, beberapa comment jadi pada nanya ikoy-ikoyan beneran ditransfer atau enggak. Better spill aja, itu siapa yang main ikoy2an tapi boongan nggak transfer? Spill," sambungnya.

Kabar itu nampaknya diketahui Arief Muhammad dari akun Instagram marissyaicha, Ada warganet yang curhat pada marissyaicha tentang Ikoy-ikoyan settingan.

Seorang warganet itu mengaku telah dibohongi sebagai pememang Ikoy-ikoy yang dibuat oleh Putra Siregar. Ia dijanjikan hadiah sembako selama tiga bulan namun tak kunjung ditepati.

"Aku pun merasa di PHP ka , ikut-ikoy an di Putera Siregar beli sembako tiga bulan kedepan. tapi dari Rabu sampai sekarang nggak ada kabar, aku DM admin nggak dibaca, dm pa putera apalagi , mba Septi istrinya pun sama. padahal aku sudah seneng banget lumayan kan ya ka buat tiga bulan ke depan. cuma temen-temen banyak yang Dm kata-nya ikoy di pstore itu memang settingan, banyak orang dalam saja yang menang. Aku bukan orda bukan siapa kok diginiin dan menang buat," curhat warganet pada marissyaicha.

Karena merasa iba dengan curhatan netizen itu, marissyaicha langsung mengirimi pesan dan menandai akun Instagram Putra Sireger.

"Minta tolong dibales DM dari pemenangnya yah. Kasian udah happy banget," tulis marissyaicha di Instagram Story, Sabtu (28/9/2021)

Walhasil, postingan itu menuai perbincangan di kalangan warganet. Kabar tudingan gelar setingan ikoy-ikoyan pun mendarat ke Putra Siregar.

(Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini