Bolatainment

Raffi Ahmad Foto Bareng Imam Turki di Hagia Sophia, Netizen: Masya Allah

Raffi Ahmad berkesempatan foto bareng imam besar Turki saat berkunjung di masjid Hagia Sophia.

Rauhanda Riyantama

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Bolatimes.com - Raffi Ahmad saat ini sedang berada di Turki dalam rangka menyusul timnya Rans Cilegon FC menggelar TC sekaligus uji coba. Setelah TC rampung, suami Nagita Slavina tersebut masih berada di Turki untuk liburan.

Di momen liburan kali ini, Raffi Ahmad turut mengajak istrinya Nagita Slavina dan Rafathar. Bahkan ia juga mengajak istri dan anaknya berkunjung ke tempat-tempat penting di Turki, salah satunya Masjid Hagia Sophia.

Raffi tak cuma sekedar berkunjung ke masjid yang sudah berusia ribuan tahun itu. Ia bertemu dengan salah satu imam besar Turki.

"Slide Ke Foto-foto selanjutnya, Alhamdulillah Bisa Bertemu, Berdoa bersama Salah Satu Imam Besar Turkey yang berada di Hagia Sophia Mosque dan sekarang untuk Umat Islam bisa Beribadah Solat di Hagia Sophia," tulis Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan imam besar Turki (instagram.com)
Raffi Ahmad dan imam besar Turki (instagram.com)

Dalam postingannya tersebut, ia juga mengajak Nagita Slavina berfoto bersama. Sang istri terlihat cantik dengan mengenakan hijab.

Postingan Raffi itu kebanjiran komentar. Netizen merasa takjub melihat presenter kenamaan itu bisa foto bersama imam besar Turki.

"Mantap rans selalu dalam keberkahan amiin," tulis netizen. "Masya Allah.. semoga sehat selalu Raffi Gigi," sahut lainnya.

"Mama Gigi anggun banget pakai hijab,," timpal lainnya. "Aduuuh jadi pengen kesana juga, sehat-sehat ya Raffi mbak Gigi," pungkas netizen.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (instagram.com)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (instagram.com)

Terlepas dari itu, Rans Cilegon FC sukses melakoni dua laga uji coba di Turki dengan hasil positif. Hamka Hamzah cs berhasil menahan imbang 1922 Konyaspor 0-0 di uji coba pertama, dan seri kontra Fenerbahce U-19 dengan skor 3-3 pada pertandingan selanjutnya.

Raffi Ahmad bangga dengan apa yang diperlihatkan oleh timnya itu. Selebritas papan atas Tanah Air itu memuji mentalitas yang diperlihatkan skuad asuhan Bambang Nurdiansyah.

Ia semakin percaya diri menatap Liga 2 2021 yang akan segera bergulir. Target promosi ke Liga 1 pun diusungnya.

"Semoga dengan adanya TC di Turki ini bisa membuat mental para pemain menjadi lebih baik. Tentunya bisa menjadi semangat untuk lolos ke Liga 1 musim depan," kata Raffi Ahmad, dilansir dari Suara.com.

Berita Terkait

Berita Terkini