Bolatainment

Tak Banyak yang tahu, Ini Arti Tato Kecupan Bibir di Perut Lionel Messi

Lionel Messi memiliki tato ciuman bibir di perutnya. Ternyata, ini maknanya

Irwan Febri Rialdi

Tato bibir di perut Lionel Messi. (Dok. Themessistore)
Tato bibir di perut Lionel Messi. (Dok. Themessistore)

Bolatimes.com - Lionel Messi menjadi salah satu pemain yang identik dengan tato. Dari sekian tato yang ada di tubuhnya, hanya ada satu tato yang menarik perhatian yakni tato kecupan bibir di perutnya.

Tato kecupan bibir di bagian kiri bawah perut Lionel Messi mendapat sorotan banyak pihak karena tak banyak yang tahu apa makna di balik tato tersebut.

Sebagaimana diketahui, pemain berjuluk La Pulga ini memiliki sederet tato bermakna di setiap bagian tubuhnya dari kepala hingga kaki.

Lionel Messi diketahui memiliki 18 tato di tubuhnya yang memiliki makna berbeda-beda dari tangan, punggung, kaki dan perut.

Dari 18 tato tersebut, tato pertama yang ia buat ada di punggung kiri yakni potret dari sang ibunda, Celia, yang dibuat Messi pada 2010.

Setelahnya, Mess nampak ketagihan dan merajah tubuhnya dengan tato lainnya seperti tangan anaknya, Thiago, lalu ada tato bola di kaki kirinya, tato bunga lotus di tangan kanannya, dan tato wajah Yesus di lengan kanannya.

Dari sekian tato tersebut, ada tato kecupan bibir yang jarang terlihat kala dirinya bertanding. Tato itu terletak di kiri bawah perutnya.

Lantas, apa makna tato kecupan bibir tersebut?

Romantis ala Messi

Dikutip dari laman The Messi Store, tato kecupan bibir di bagian kiri bawah perut Lionel Messi tersebut adalah bentuk bibir dari sang istri, Antonella Roccuzzo.

Tato bibir di perut Lionel Messi. (Dok. Themessistore)
Tato bibir di perut Lionel Messi. (Dok. Themessistore)

Tato ini dibuatnya pada 2017 silam pasca ia dan Antonella mengikat janji suci sebagai sepasang suami istri yang dilangsungkan di Rosario, Argentina.

Kisah romansa Messi dan Antonella sendiri terbilang awet. Diketahui, wanita cantik itu merupakan cinta pertama La Pulga di masa kecil.

Messi jatuh cinta pada pandangan pertama sejak usianya 9 tahun. Diketahui, keduanya bertemu pertama kali saat pemain berusia 34 tahun tersebut bermain ke rumah sepupu Antonella.

Keduanya pun sempat berpisah seiring kepindahan Messi ke Barcelona. Namun, keduanya dipertemukan kembali saat remaja kala teman Antonella meninggal dunia.

Messi rela terbang dari Barcelona ke Argentina untuk menemani Antonella. Sejak saat itu, hubungan keduanya menjadi lebih dekat dan diketahui mulai menjalin hubungan sejak 2007.

Sejak saat itu keduanya pun terus bersama hingga saat ini. Messi pun terbilang setia dan jarang ada gosip miring yang menerpa keduanya.

Mungkin atas dasar itulah Messi mengabadikan kisah cintanya dengan membuat tato kecupan bibir dari pujaan hatinya tersebut.

Kontributor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

Berita Terkait

Berita Terkini