Bolatainment

Kencan dengan Istrinya di Paris, Harga Jam Tangan Mahal Messi Jadi Sorotan

Jam tangan mewah milik Lionel Messi menjadi sorotan.

Arif Budi Setyanto

Jam tangan mewah Lionel Messi jadi sorotan. (Instagram/leomessi)
Jam tangan mewah Lionel Messi jadi sorotan. (Instagram/leomessi)

Bolatimes.com - Lionel Messi belum lama ini akhirnya menikmati waktu luang bersama istrinya, Antonela Roccuzzo usai kesibukannya mengurusi transfer dari Barcelona ke PSG. Dalam kencan makan malam itu, jam tangan mewah Messi jadi sorotan.

Melalui akun Instagramnya, Messi mengajak istrinya Antonela Roccuzzo untuk menikmati Paris. Mereka menikmati momen sedang menikmati masakan terkenal Paris.

Dalam potretnya tersebut, Antonela mengenakan gaun berwarna hitam, sedangkan Messi memakai baju putih. Menariknya, tangan Messi yang disandarkan di meja makan menjadi sorotan.

Pasalnya, di tangan Messi tersebut ada barang mewah, yaitu jam Rolex. Jam tangan Messi itu kemudian disoroti akun Instagra Superwatchman.

Menurut Superwatchman, jam tangan Messi dilapisi dengan tiram baja dan emas sehingga tampilannya mengkilap. Oleh sebab itu wajar jika harga jam tersebut bernilai ratusan juta.

Jam tangan mewah Lionel Messi jadi sorotan. (Instagram/superwatchman)
Jam tangan mewah Lionel Messi jadi sorotan. (Instagram/superwatchman)

Disebutkan dalam keterangannya bahwa jam tangan yang dipakai Messi saat makan malam dengan istrinya itu punya harga sekitar 13,5 ribu dolar AS (sektar Rp194 juta).

Walau harga jam tersebut mahal, tampaknya hal itu bukan masalah bagi Lionel Messi. Sebab, pemain asal Argentina ini punya penghasilan yang besar dari pekerjaannya sebagai pesepak bola profesional.

Contohnya di PSG, Messi punya gaji sebesar 40 juta euro per tahun (sekitar Rp675 miliar). Hal itu membuat Messi jadi pemain dengan gaji tertinggi di PSG.

Sementara itu, Messi bukan hanya sekadar makan malam dengan istrinya. Dinukil dari laporan The Sun pada Rabu (18/8/2021), mereka juga sedang mencari rumah permanen di Prancis.

Dalam laporan tersebut, Messi diyakini tertarik untuk pindah ke area Bougival, sebuah daerah di pinggiran Paris. Bouvigal sendiri merupakan daerah di mana Neymar tinggal.

Bougibal terletak sekitar lima mil dari tempat latihan PSG dan sembilan mil dari pusat kota Paris. Daerah ini disebut lebih privat dibandingkan Neuilly-sur-Seine, tempat di mana beberapa rekan setim Messi tinggal.

Berita Terkait

Berita Terkini