Bolatainment

Intip Kencan Pertama Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo di Paris

Pasca pindah ke Paris, ini momen pertama Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo menjalani kencan.

Arif Budi Setyanto

Antonela Roccuzzo, istri Lionel Messi. (Instagram/@antonelaroccuzzo)
Antonela Roccuzzo, istri Lionel Messi. (Instagram/@antonelaroccuzzo)

Bolatimes.com - Lionel Messi akhirnya bisa menikmati waktu santainya bersama sang istri, Antonela Roccuzzoo untuk melakukan kencan pertama di Paris usai kepindahannya dari Barcelona ke PSG.

Transfer musim panas ini terasa sangat sibuk bagi Lionel Messi dan keluarga setelah La Pulga menerima kontrak dua tahun yang disodorkan PSG. Messi pun bergegas meninggalkan Barcelona dan terbang ke Paris beserta keluarganya.

Di Paris, Messi belum memiliki tempat tinggal sehingga dia beserta keluarganya untuk sementara waktu menginap di hotel bintang lima. Jadwal Messi pun sibuk karena harus merampungkan urusan transfer.

Nah setelah urusannya selesai, Messi dan Antonela Roccuzzo akhirnya terlihat untuk pertama kalinya menikmati Paris. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Messi yang menunjukkan pasangan itu sedang menikmati masakan terkenal Paris.

Antonela Roccuzzo dan Lionel Messi berkencan. (Instagram/leomessi)
Antonela Roccuzzo dan Lionel Messi berkencan. (Instagram/leomessi)

Dinukil dari laporan The Sun pada Rabu (18/8/2021), bukan hanya kencan serta makan, tapi Messi keluar dengan istrinya untuk mencari rumah permanen di Prancis.

Dalam laporan tersebut, Messi diyakini tertarik untuk pindah ke area Bougival, sebuah daerah di pinggiran Paris. Bouvigal sendiri merupakan daerah di mana Neymar tinggal.

Bougibal terletak sekitar lima mil dari tempat latihan PSG dan sembilan mil dari pusat kota Paris. Daerah ini disebut lebih privat dibandingkan Neuilly-sur-Seine, tempat di mana beberapa rekan setim Messi tinggal.

Sementara itu, , Lionel Messi, tidak akan menjalani debut bersama klub barunya dalam waktu dekat. Kondisi fisik yang belum bugar pasca libur panjang menjadi alasannya.

Merujuk hal itu, pelatih PSG Mauricio Pochettino tak ingin buru-buru memainkan Lionel Messi. Penyerang 34 tahun itu diperkirakan baru akan tampil pada 29 Agustus mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini