Bolatainment

Jelang Laga Pembuka Serie A, Ronaldo Pilih Habiskan Waktu dengan Georgina

Seminggu sebelum kompetisi Serie A dimulai, Cristiano Ronaldo habiskan waktunya dengan Georgina Rodriguez.

Arif Budi Setyanto

Georgina Rodriguez bagikan momen mesra bareng Ronaldo saat liburan. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez bagikan momen mesra bareng Ronaldo saat liburan. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Kompetisi Serie A Italia 2021/2022 akan segera dimulai pada akhir pekan ini. Jelang laga pembuka Serie A, Cristiano Ronaldo memilih menghabiskan waktu bersama Georgina Rodriguez.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Stories Georgina Rodriguez pada Minggu (15/8/2021). Dalam unggahan itu, Ronaldo dan Georgina tampak berpose mesra.

Ronaldo terlihat topless dengan memakai topi putih, sedangkan Georgina mengenakan baju berwarna senada seperti kekasihnya tersebut.

"Hari bersantai dengan yang tersayang," tulis Georgina yang dibubuhi dengan emoji hati merah.

Georgina Rodriguez habiskan waktu dengan Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez habiskan waktu dengan Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)

Ronaldo dan Georgina memang telah menghabiskan waktu bersama di libur kompetisi ini. Setelah Timnas Portugal tersingkir di Euro 2020, Ronaldo mengajak keluarganya liburan mewah.

Keluarga megabintang Juventus itu liburan menggunakan kapal pesiar mewah seharga 5,5 juta poundsterling (sekitar Rp110 miliar).

Dengan harga kapal pesiar yang sangat mahal, tentunya terdapat fasilitas yang supermewah. Di dalam kapal pesiar itu terdapat lima kabin mewah.

Ada juga ruang makan yang dilengkapi oleh dapur moder untuk memasak. Jadi keluarga Ronaldo tidak pusing mau makan apa, meski di tengah lautan.

Nah, di atas kapal juga terdapat lounge untuk berjemur dan bersantai. Keluarga Ronaldo juga bisa menikmati nuansa alam yang menenangkan.

Setelah berlayar, Ronaldo dan keluarganya menginap di sebuah hotel di Mallorca, Spanyol. Harga hotel itu sangat mewah, yakni sebesar 10 ribu poundsterling (sekitar Rp200 juta per malamnya).

Setelah menjalani liburan panjang, kini Ronaldo menghabiskan waktu bersama Georgina sebelum musim kompetisi Serie A Italia 2021/2022 dimulai. Nantinya di laga pertama Juventus akan menghadapi Udinese yang dijadwalkan pada 22 Agustus 2021.

Berita Terkait

Berita Terkini