Bolatainment

Bikin Heboh, Bos Persikota Tarik Anya Geraldine yang Cuma Pakai Handuk

Anya Geraldine dan Gading Marten bikin heboh netizen.

Arif Budi Setyanto

Anya Geraldine. (Instagram)
Anya Geraldine. (Instagram)

Bolatimes.com - Bos Persikota Tangerang, Gading Marten dan Anya Geraldine belum lama ini membuat heboh netizen. Sebab, Gading menarik Anya yang cuma mengenakan handuk.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Anya Geraldine di Instagramnya pada Jumat (13/8/2021). Dalam potret itu, Anya terlihat membalut tubuh dan rambutnya menggunakan handuk putih.

Di sisi lain, ada sosok Gading Marten yang menarik handuk Anya Geraldine. Gading sendiri terlihat masih mengenakan setengah bajunya.

"Ngapain sih mas Broto? tulis Anya Geraldine di caption postingannya.

Handuk Anya Geraldine ditarik Gading Marten. (Instagram/anyageraldine)
Handuk Anya Geraldine ditarik Gading Marten. (Instagram/anyageraldine)

Alhasil unggahan Anya Geraldine yang ditarik oleh Gading Marten ini membuat heboh netizen yang kemudian membanjiri kolom komentarnya.

"Loh loh," komentar dryaartgrata.

"Astaga pak Gading," tulis krisnkros.

"Berani-beraninya Gading," seru hsnalkhsr_

Nah usut punya usut, postingan Anya Geraldine ini hanyalah fiktif belaka. Sebab, Anya dan Gading cuma beradegan di fikm terbarunya berjudul Selesai.

Film karya Tompi ini menceritakan cinta segitiga antara Anya, Gading dan Ariel Tatum. Kendati begitu, tetap saja netizen heboh melihat adegan tersebut.

Terlepas dari itu, Gading Marten telah mengakuisisi klub Persikota Tangerang. Persikota menegaskan bahwa kedatangan Gading ini bertujuan untuk memajukan klub berjuluk Bayi Ajaib lolos ke Liga 2.

Berita Terkait

Berita Terkini