Bolatainment

Perhatian, Momen Antonela Roccuzzo Berikan Tisu Sebelum Tangis Messi Pecah

Antonela Roccuzzo menunjukkan sikap lembut penuh perhatian.

Arif Budi Setyanto

Antonela Roccuzzo, istri Lionel Messi. (Instagram/@antonelaroccuzzo)
Antonela Roccuzzo, istri Lionel Messi. (Instagram/@antonelaroccuzzo)

Bolatimes.com - Tangis Lionel Messi pecah saat konferensi pers perpisahannya dengan Barcelona, Minggu (8/8/2021). Di balik momen haru tersebut, ada sikap perhatian yang ditunjukkan istri Messi, Antonela Roccuzzo.

Lionel Messi telah resmi meninggalkan Barcelona. Bintang 34 tahun itu bahkan sudah menggelar acara perpisahan yang dihadiri sejumlah skuat Barcelona pada Minggu (8/8/2021).

Keluarga Messi, Antonela Roccuzzo serta tiga anaknya Thoago, Mateo, dan Ciro juga hadir dan berada di barisan paling depan.

Saat ingin memulai konferensi pers, Messi mendapatkan tepuk tangan dari orang-orang yang hadir. Messi terasa emosional dan Antonela Roccuzzo menunjukkan sikap perhatian kepada suaminya tersebut.

Dengan sigap, Antonela Roccuzzo membuka tas kecilnya dan mengambil tisu untuk diberikan kepada Messi. Antonela terlihat penuh perhatian dan mengetahui gerak-gerik Messi.

Setelah itu, Messi pun tak kuasa menahan tangis dan tisu yang diberikan oleh istrinya itu sangat berguna untuk mengusap air matanya.

Dalam konferensi persnya, Messi mengakui bahwa dia ingin bertahan di Barcelona, namun situasinya tak memungkinkan baginya untuk tetap merumput di Camp Nou.

"Sejujurnya sulit memikirkan apa yang terjadi saat ini. Ini sangat sulit buat saya. Saya telah berada di Barcelona sepanjang hidup saya, saya tidak siap untuk ini," ucap Messi dengan raut sedih.

"Saya dan keluarga saya tadinya yakin akan bertahan di sini, namun itu tidak terjadi. Saya sangat berterima kasih untuk klub ini. Klub ini telah membentuk saya yang sekarang."

"Saya melakukan yang saya bisa untuk bertahan di Barca, demikian pula Joan Lapota (presiden klub). Orang bilang saya tak ingin bertahan, itu sama sekali tidak betul. Saya melakukan segala yang saya bisa.”

"Ini sudah final. Terima kasih dan selamat tinggal Barcelona," ucap Messi tak kuasa menahan tangisnya.

Kini, Lionel Messi dirumorkan bakal segera gabung raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Diaa bakal kembali reuni dengan kompatriotnya dulu, yakni Neymar.

Berita Terkait

Berita Terkini