Bolatainment

Kocak! Viral Pria Asal NTT Nangis Lihat Messi Hengkang dari Barcelona

Pria ini seolah sangat sedih hingga menangis usai mengetahui idolanya Messi hengkang dari Barcelona.

Rauhanda Riyantama

Tangis Lionel Messi pecah di momen perpisahan bersama Barcelona. (PAU BARRENA / AFP)
Tangis Lionel Messi pecah di momen perpisahan bersama Barcelona. (PAU BARRENA / AFP)

Bolatimes.com - Hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona tentu menjadi kabar duka buat para penggemarnya. Bahkan, baru-baru ini viral seorang pria asal Nusa Tenggara Timur (NTT) menangis mendengar kabar La Pulga sudah tak lagi berseragam Blaugrana.

Salah seorang pemuda di Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi perbincangan usai video tangisannya untuk Lionel Messi viral di media sosial.

Bukan tanpa alasan mengapa pemuda NTT ini menangis, tentu ia merasa kehilangan Lionel Messi sebagai sosok penting dan ikon dari Barcelona.

Lionel Messi merupakan bintang utama Barcelona lebih dari satu dekade terakhir, dengan sederet trofi dan gelar individu.

Video yang beredar di media sosial Twitter itu memperlihatkan seorang pria asal NTT menangis sesenggukan usai mendapati kabar soal Messi.

Sembari duduk, pemuda tersebut terlihat coba ditenangkan oleh sang ibu yang mencoba memahami perasaan sang anak.

"Kenapa? Tidak bisa lagi untuk di klub yang lain, tidak bisa lagi dia (Lionel Messi) ambil bermain?" ucap sang ibu sembari mengusap punggung anaknya.

"Ya, tapi kan ada, ini kan, siapa yang putuskan Messi (pergi) dari Barcelona?" ucap ibunya lagi yang kemudian ditimpali oleh sang anak.

"Ya, Barcelona yang putuskan, bu,'' ucap sang anak.

Tak sampai disitu, sang ibu masih mencoba menanyai anaknya demi mengetahui alasan apa yang membuat Messi tak lagi membela Barcelona.

Meskipun pada akhirnya sang anak mengaku tidak mengetahui secara pasti, suasana tambah pecah saat ada tetangga yang mengejek pemuda tersebut.

"Karena (Barcelona) tidak suka dia atau kesalahan apa?" tanya ibunya dengan heran. Si pemuda lalu menjawab singkat, "Tak tahu", sambil sesenggukan.

Sambil mengusap kepala sang anak, si ibu berteriak marah kepada tetangganya yang meledek anaknya.

Si empunya video juga merasa terheran dengan tingkah pemuda tersebut, ia mencoba bertanya kepada sang ibu soal Messi.

Sontak ibunya pun sedikit memberi penjelasan singkat dan menyeletuk bahwa Messi tidak akan mati meski meninggalkan Barcelona.

Tangis Lionel Messi pecah di momen perpisahan bersama Barcelona. (PAU BARRENA / AFP)
Tangis Lionel Messi pecah di momen perpisahan bersama Barcelona. (PAU BARRENA / AFP)

"Ini dari Barcelona yang kasih putus dia (Messi). Tidak, begini saja, jika dia keluar dari Barcelona, Messi ini matikah?" ujar si ibu.

"Dia tidak mati, toh, dia kan ada uang. Lepas, sudah tidak apa-apa." imbuhnya.

Usai menggelar konferensi pers pada Minggu (8/8/2021) di Stadion Camp Nou, masa depan Messi di Barcelona semakin jelas.

Pemain berjuluk La Pulga itu resmi tidak akan bermain untuk Barcelona lagi, aturan finansial La Liga memaksanya pergi dari Camp Nou.

Sementara itu Paris Saint-Germain menjadi satu-satunya klub yang santer dikaitkan dengan Messi, hanya soal waktu kemana pria Rosario akan berlabuh.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini