Bolatainment

Pamer Foto Mesra dengan Georgina Rodriguez, Ronaldo Tunjukkan Sisi Bucinnya

Cristiano Ronaldo bucin ke Georgina Rodriguez.

Arif Budi Setyanto

Georgina Rodriguez bagikan momen mesra bareng Ronaldo saat liburan. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez bagikan momen mesra bareng Ronaldo saat liburan. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikenal sebagai pesepak bola yang digemari banyak wanita. Meski begitu, Ronaldo kini bucin dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez,

Melalui akun Instagramnya pada Kamis (22/7/2021), Cristiano Ronaldo membagikan potretnya bersama Georgina Rodriguez. Dalam potret tersebut, sejoli ini kompak mengenakan outfit serba putih.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tampak berpose mesra. Potret itu sendiri diyakini diambil ketika mereka sedang liburan di Mallorca usai Ronaldo tersingkir dari Euro 2020.

Di keterangan postingannya, Ronaldo menuliskan pesan yang bisa dibilang bucin. Sebab, dia memberikan sanjungan setinggi langit untuk kekasih hatinya itu.

"Ratu cantikku," tulis Ronaldo di caption unggahannya yang dibubuhi emoji hati.

Cristiano Ronaldo tunjukkan sisi bucinnya ke Georgina Rodriguez. (Instagram/cristiano)
Cristiano Ronaldo tunjukkan sisi bucinnya ke Georgina Rodriguez. (Instagram/cristiano)

Nah, potret yang sama juga diunggah di akun Instagram Georgina. Bedanya, di Instagram Georgina dia mengunggah beberapa momen yang menunjukkan dia bersama keluarga Ronaldo sedang liburan di kapal pesiar mewah.

Terlepas dari itu, Georgina sendiri kerap berlibur dan punya barang mewah. Hal itu bisa dibilang wajar karena Georgina mendapatkan uang saku yang begitu besar dari Ronaldo.

Dilansir dari Daily Star, pria Portugal itu merogoh gocek sekitar 80 ribu poundsterling (sekitar Rp1,6 miliar) setiap bulannya.

Nominal itu tentu mampu menopang gaya hidup mewah mantan model yang saat ini bercita-cita ingin menjadi seorang perancang busana.

Tentu bukan angka yang memberatkan bagi Ronaldo, mengingat mantan pemain Real Madrid ini mendapat gaji sebesar 28 juta poundsterling tiap tahunnya selama di Juventus.

Berita Terkait

Berita Terkini