Bolatainment

Darya Klishina, Atlet Cantik Olimpiade Tokyo yang Bikin Ronaldo Terpesona

Cristiano Ronaldo terpikat dengan kecantikan Darya Klishina.

Arif Budi Setyanto

Darya Klishina, atlet cantik di Olimpiade Tokyo 2020 yang pernah bikin Cristiano Ronaldo terpesona. (Instagram/dariaklishina)
Darya Klishina, atlet cantik di Olimpiade Tokyo 2020 yang pernah bikin Cristiano Ronaldo terpesona. (Instagram/dariaklishina)

Bolatimes.com - Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, ternyata pernah terpesona dengan sosok atlet bernama Darya Klishina. Nama Darya Klishina merupakan atlet yang akan bertanding di Olimpiade Tokyo 2020.

Dinukil dari laman World Athletic, bukan hanya menjadi atlet profesional, Darya Klishina juga ternyata mahir bergaya sebagai model. Postur tubuhnya yang tinggi membuatnya sangat mendukung jadi model.

Menariknya, Ronaldo dan Darya Klishina pernah terlibat urusan kerja. Mereka menjadi brand ambassador perusahaan apparel olahraga, yakni Nike.

Ronaldo dan Darya Klishina pun saling mengikuti di Instagram. Bahkan, Ronaldo kerap lewat akun Instagramnya itu dengan rutin memberikan tanda suka di foto atau video postingan Darya Klishina.

Darya Klishina, atlet cantik yang bikin Ronaldo terpesona.

Kendati demikian, keduanya tak sampai melanjutkan hubungannya lebih dari rekan kerja. Ronaldo juga kini sudah punya kekasih cantik bernama Georgina Rodriguez.

Sementara itu, Darya Klishina di Olipiade Tokyo 2020 akan bertanding di bawah kontingen tim ROC atau Komite Olimpiade Rusia di Tokyo.

Sebagai informasi, sebutan tim ROC ini karena sebelumnya Rusia sempat terjerat kasus doping yang juga menyeret pemerintah. Alhasil, Rusia dilarang menggunakan atribut nama, bendera, bahkan lagu kebangsaan sampai Olimpiade Prancis 2024 sebagai sanksi.

Walau begitu, semangat Darya Klishina tak surut meski berjuang di bawah panji ROC. Darya Klishina sendiri akan bertanding di cabang olahraga lompat jauh.

Berita Terkait

Berita Terkini