Bolatainment

Georgina Rodriguez Berjemur Kenakan Bikini Seksi, Netizen Dibuat Heboh

Georgina tampil seksi saat berjemur di atas kapal pesiar.

Arif Budi Setyanto

Georgina Rodriguez hadiri Festival Film Cannes. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez hadiri Festival Film Cannes. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, merupakan salah satu WAGs paling populer. Tak ayal, Georgina Rodriguez selalu menjadi perhatian lewat postingannya di media sosial.

Melalui akun Instagramnya pada Minggu (18/7/2021), Georgina Rodriguez membagikan sebuah potret ketika dirinya berlibur dengan Cristiano Ronaldo di kapal pesiar.

Dalam potret yang dipostinganya, Georgina Rodriguez terlihat sedang berjemud serta menikmati liburannya di atas kapal pesiar mewah Ronaldo.

Wanita berusia 27 tahun ini juga tampil seksi ketika berpose. Georgina mengenakan bikini dan berpose telungkup ketika berjemur.

Georgina Rodriguez berpose seksi saat berjemur di kapal pesiar. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez berpose seksi saat berjemur di kapal pesiar. (Instagram/georginagio)

"Putri duyung terdampar," tulis Georgina di caption postingannya.

Potret seksi Georgina itu kemudian langsung menyita perhatian netizen. Terlihat unggahan Georgina sudah disukai lebih dari 1,8 juta netizen dan banyak mendapatkan komentar sanjungan berkat penampilannya.

Sebelumnya, Georgina dan Ronaldo pergi liburan bersama anaknya menggunakan kapal pesiar yang mewah. Menurut laporan The Sun, kapal pesiar itu memiliki harga 5,5 juta poundsterling (sekitar Rp110 miliar).

Dengan harga kapal pesiar yang sangat mahal, tentunya terdapat fasilitas yang supermewah. Di dalam kapal pesiar itu terdapat lima kabin mewah.

Ada juga ruang makan yang dilengkapi oleh dapur moder untuk memasak. Jadi keluarga Ronaldo tidak pusing mau makan apa, meski di tengah lautan.

Sementara itu, Ronaldo sendiri masih dirumorkan belum jelas di Juventus. Ada kabar yang menyebut Ronaldo diharapkan segera kembali untuk menjalani pramusim bersama Juventus.

Akan tetapi, belum lama ini muncul kabar bahwa Juventus siap untuk menukar Ronaldo dengan striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

Berita Terkait

Berita Terkini