Bolatainment

Model Majalah Playboy Ini Ngaku Digoda Banyak Pemain saat Euro 2020

Model majalah Playboy bernama Laura Bragato ngaku kerap digode sejumlah pesepak bola top saat gelaran Euro 2020.

Rauhanda Riyantama

Model majalah Playboy, Laura Bragato. (Instagram/laurabragato)
Model majalah Playboy, Laura Bragato. (Instagram/laurabragato)

Bolatimes.com - Euro 2020 telah rampung digelar dan Timnas Italia keluar sebagai juara. Meski demikian, ada kisah menarik yang tersaji, salah satunya soal pengakuan model majalah Playboy bernama Laura Bragato yang kerap digoda sejumlah pemain top selama turnamen tersebut berlangsung.

Menurut laporan Daily Star, Laura Bragato menyatakan kerap mendapat pesan genit dari beberapa pesepak bola top. Kebanyak mereka dari Inggris yang sedang tidak main di Euro 2020.

Bahkan Laura Bragato sempat bertemu dengan sejumlah pemain saat berlibur di Marbella, Spanyol. Namun model seksi asal Italia itu mengaku tak sempat berhubungan secara langsung dengan mereka.

''Banyak pesepak bola menghubungi saya. Banyak dari mereka dari Inggris, mereka sedang berlibur di Marbella ketika saya di sana juga,'' ujar Laura Bragato.

''Saya mengenal mereka, tetapi tidak sempat berhubungan. Mereka orang Inggris, tetapi tidak bermain saat ini (Euro 2020),'' tandasnya.

Model majalah Playboy, Laura Bragato. (Instagram/laurabragato)
Model majalah Playboy, Laura Bragato. (Instagram/laurabragato)

Sementara itu, saat final Euro 2020 antara Italia vs Inggris, Laura Bragato sedang berada di Yunani untuk pemotretan majalah Playboy. Ia pun girang setelah negara asalnya keluar sebagai juara.

''Italia menang, dan itu (trofi) datang ke Roma, bukan Inggris. Sejujurnya Inggris tim bagus, tetapi Italia punya kualitas yang lebih baik,'' ujar Laura Bragato.

Bagi Laura Bragato, ini bukan kali pertama digoda pemain asal Inggris. Pada April 2020 lalu, ia sempat menjalin hubungan dengan bintang Manchester United, Jesse Lingard.

Mulanya Laura Bragato dikirimi pesan singkat oleh Jesse Lingard saat masa lockdown dan Liga Inggris ditunda. Kabarnya, mereka sempat kencan bareng setelah pendekatan tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini