Bolatainment

Seksi Semua, Deretan 5 Wanita Ini Pernah 'Tidur' dengan Crisitano Ronaldo

5 wanita seksi yang mengaku pernah tidur dengan Cristiano Ronaldo.

Arif Budi Setyanto

Ekspresi striker Portugal, Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Prancis lewat titik penalti di pertandingan terakhir grup F Euro 2020. (Foto: Bernadett SZABO/AFP)
Ekspresi striker Portugal, Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Prancis lewat titik penalti di pertandingan terakhir grup F Euro 2020. (Foto: Bernadett SZABO/AFP)

Bolatimes.com - Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo memang sering mencuri perhatian baik di dalam maupun di luar lapangan. Nama besar Ronaldo juga kerap digosipkan dengan deretan wanita seksi.

Cristiano Ronaldo saat ini memang hidup harmonis bersama Georgina Rodriguez dan empat orang anaknya. Meski begitu, Ronaldo sering diterpa kabar tak sedap dengan mengencani wanita lain.

Statusnya sebagai pesepak bola top, membuat Cristiano Ronaldo banyak digosipkan pernah menjalin hubungan dengan berbagai wanita dari lintas kalangan.

Baik itu selebritas hingga model papan atas,Baik itu selebritas hingga model papan atas, pesona Ronaldo berhasil menarik perhatian mereka. Nah, berikut lima wanita seksi yang dikabarkan pernah ditiduri Ronaldo:

1. Andressa Urach

Andressa Urach. [@andressaurachoficial/Instagram]
Andressa Urach. [@andressaurachoficial/Instagram]

Sosok Andressa Urach pernah membuat heboh karena pengakuannya yang terlibat cinta satu malam dengan Cristiano Ronaldo. Saat itu, Ronaldo masih berstatus sebagai kekasih Irina Shayk.

Andressa Urach pernah disebut-sebut sebagai wanita penghibur paling mahal di Brasil. Sosok yang kini berusia 33 tahun itu sempat diundang Cristiano Ronaldo untuk datang ke Spanyol pada 2013.

"Saya tidak percaya memiliki kesempatan bertemu salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya ada di lift pribadi yang langsung terhubung dengan kamar Ronaldo. Jantung saya berhenti saat pintunya terbuka. Itu dia, Cristiano Ronaldo. Dia tersenyum dia mengundang saya untuk melakukan perbincangan," pemgakuan Urach yang ditulis dalam buku otobiografinya.

2. Amal Saber

Amal Saber/Instagram
Amal Saber/Instagram

Amal Saber mengaku sebagai orang ketiga di balik kandasnya hubungan Ronaldo dengan Irina Shayk pada 2014 silam.

Cristiano Ronaldo bertemu Amal Saber ketika dirinya berseragam Real Madrid, tepatnya pada Februari 2014 lalu. Keduanya pun bertemu di Kota Madrid, Spanyol.

Model asal Maroko dibujuk Ronaldo untuk datang ke rumahnya. Amal mengaku bahwa malam pertamanya bersama Ronaldo sangat istimewa dan tak bisa dilupakan.

3. Nereida Gallardo

Nereida Gallardo. [Instagram/@nereidagallardo]
Nereida Gallardo. [Instagram/@nereidagallardo]

Hubungan Ronaldo dengan model Spanyol bernama Nereida Gallardo terjadi ketika dia masih berseragam Manchstet United. Nereida Gallardo menceritakan bahwa Ronaldo tidak bisa membuatnya puas ketika berhubungan di atas ranjang.

“Saya biasanya orgasme tiga atau empat kali, tapi Cristiano Ronaldo sudah langsung tidur usai yang pertama,” kata Gallardo dikutip dari La Verdad Noticias.

4. Niki Ghazian

Niki Ghazian. (Instagram/nikighazian)
Niki Ghazian. (Instagram/nikighazian)

Ronaldo tampaknya punya ketertarikan dengan wanita keturunan Timur Tengah. Nyatanya dia dikabarkan menjalin kedekatan dengan model cantik keturunan Persia yang bernama Niki Ghazian.

Ronaldo dan Niki bertemu pada 2008 silam di Amerika Serikat. Mereka berdua sempat berhubungan intim dan Niki mengaku Ronaldo menjadi pihak pasif karena cedera yang sedang dialami kapten Timnas Portugal itu.

5. Natacha Rodrigues

Natacha Rodrigues yang mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo. (Instagram/natachasofiaoficial)
Natacha Rodrigues yang mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo. (Instagram/natachasofiaoficial)

Ronaldo dilaporkan selingkuh dengan Natacha Rodrigues pada medio Maret 2017. Natacha Rodrigues mengaku dirinya diundang Ronaldo secara pribadi untuk datang ke apartemennya yang terletak di Lisbon. Saat itu Ronaldo sedang di negaranya untuk membela Timnas Portugal.

"Ronaldo sangat sabar dan penyayang. Dia memiliki kaki yang berotot. Saat itu saya langsung berpikir dia hanya menggunakan saya untuk seks. Tapi saya tidak menyesal karena bersamanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan, tapi saya merasa dikhianati," ucapnya.

Parahnya hubungan ini terjadi ketika Ronaldo sudah menjalin asmara dengan Georgina Rodriguez. Kendati begitu, saat ini hubungan Ronaldo dan Georgina masih baik-baik saja.

Berita Terkait

Berita Terkini