Bolatainment

Pengakuan Nadia Christina, Alami KDRT dari Alfath Fathier Berkali-kali

Bahkan, Nadia Christina mengaku mendapat KDRT sejak awal menikah

Irwan Febri Rialdi

Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram]
Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram]

Bolatimes.com - Nadia Christina curhat mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari mantan pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier. Bahkan, KDRT itu disebut didapat sejak awal menikah.

Karenanya, Nadia sempat bingung ketika publik lagi ramai menuding dia sebagai perebut laki orang atau pelakor. Ya, mereka menikah ketika Alfath dan Ratu Rizky Nabila dalam proses cerai.

"Aku udah ngalaman itu dari awal nikah, serius. Jadi di saat orang lagi ngomongin aku pelakor, aku sendiri diem yang kayak lagi nahan 'gue aja lagi di KDRT-in'," kata Nadia dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (12/7/2021).

Nadia putuskan tak bicara waktu itu karena masih ingin menghargai suaminya. Kini setelah mereka pisah, dia bebas membuka aib Alfath Fathier.

Bek Persija Jakarta, Alfath Faathier dan istri barunya Nadia Christina. (Instagram/__nadiachristina)
Bek Persija Jakarta, Alfath Faathier dan istri barunya Nadia Christina. (Instagram/__nadiachristina)

"Itu nggak berani ngomong karena statusnya masih suami istri, saya harus jaga martabat suami," ujar Nadia Christina.

Nadia mengaku KDRT yang dialami ketika mereka lagi bulan madu di Bali. Tak asal bicara, dia memastikan banyak saksi yang menyaksikan peristiwa itu secara langsung.

"Pas honeymoon ada saksi temen-temen yang nggak bisa aku sebutin namanya, di depan mereka lho pukulinnya," ujar Nadia.

Alfath Fathier [Instagram/@alfathfaathier]
Alfath Fathier [Instagram/@alfathfaathier]

Tak sekali, Nadia mengklaim KDRT tersebut terjadi berkali-kali. Mereka diketahui berada di Pulau Dewata selama sepekan.

"Mending cuma satu kali ya KDRT-nya, ini ada malam-malam berikutnya KDRT. Jadi kayaknya temen-temen aku bilang 'ini udah habit, tolong deh ditinggalin', tapi akunya bandel," ujarnya.

Nadia terpaksa membongkar hal tersebut agar tak ada korban lagi. Dia menegaskan dirinya sama sekali bukan mau cari sensasi.

"Aku mau cerita supaya nggak ada kejadian lagi, poinnya itu. Aku nggak ada maksud mau pansos segala macam," katanya.

Alfath sendiri sudah angkat suara soal tuduhan KDRT. Dia seakan tak membantah, namun memastikan persoalan tersebut sudah diselesaikan secara baik-baik.

Lewat Instgaram, Alfath Fathier heran kenapa Nadia membuka masalah ini ke publik.

(Yazir Farouk)

Berita Terkait

Berita Terkini