Bolatainment

Bos Persikota Akui Pernah Naksir Dian Sastro, Begini Kisahnya

Secara blak-blakan, Gading Marten mengaku pernah naksir Dian Sastro. Simak kisahnya

Irwan Febri Rialdi

Gading Marten dan Dian Sastro (Instagram.com)
Gading Marten dan Dian Sastro (Instagram.com)

Bolatimes.com - Bos Persikota Tangerang sekaligus aktor Gading Marten membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengaku pernah naksir Dian Sastro ketika masih SMA. Kala itu, Gading begitu tergila-gila dengan kecantikan pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu.

Kisahnya itu diceritakan Gading saat ngobrol bareng Armand Maulana. Saking naksirnya, ayah satu anak itu sampai berusaha keras mencari nomor telepon Dian Sastro.

Gading Marten (Youtube.com)
Gading Marten (Youtube.com)

"Dulu tuh gue emang suka, sukanya suka beneran, bukan ngefans tapi emang suka. Gue dulu kenal dia belum megang handphone sendiri, jadi gue nelpon dia tuh nomornya beda-beda. Dan nelfonnya masih ke (nomor) rumah," ungkap Gading dilansir dari channel YouTube Armand Maulana.

Ingin berkenalan dengan Dian Sastro secara pribadi, Gading sampai rela meminjam ponsel teman atau ponsel ayahnya. Sampai saat ini, Gading mengaku masih ingat dengan nomor telepon rumah Dian Sastro saat itu. "

Gading Marten (Youtube.com)
Gading Marten (Youtube.com)

"(Ponsel) minjem temen, minjem bokap. Jadi ganti-ganti mulu. Gue ampe sekarang masih inget nomor telepon rumahnya (Dian)," pungkas Gading malu-malu.

Sampai akhirnya impian Gading terwujud. Ia bertemu Dian Sastro di sebuah mall dan mulai berkenalan.

Gading Marten (Youtube.com)
Gading Marten (Youtube.com)

"Akhirnya ketemu Dian di PS (Plaza Senayan), dulu namanya kafe Win. Gue sesuka itu sama Dian Sastro, sampai bikinin mix tape," imbuhnya.

Meski sangat menyukai Dian Sastro, Gading tak pernah bermimpi bisa pacaran dengan aktris yang kini berusia 39 tahun tersebut. Pasalnya Gading merasa berbeda kelas dengan Dian yang saat itu tengah populer.

Gading Marten (Youtube.com)
Gading Marten (Youtube.com)

"Nggak pernah (jadi pacar). Gue suka aja. Emang gue menganggap gue sama Dian itu beda kelas banget lah. Makanya kalo gue ketemu dia tuh antara malu, tapi masih ngefans. Gue kalo ketemu dia tuh masih speechless," tuturnya.

(Dea Dezellynda Madya Ratri)

Berita Terkait

Berita Terkini