Bolatainment

Tersingkir dari Euro 2020, Alvaro Morata Disambut Mesra Sang Istri

Spanyol tersingkir dari Euro 2020 yang membuat Morata pulang lebih awal. Dia kemudian mendapat sambutan mesra dari istrinya saat pulang.

Arif Budi Setyanto

Alice Campello, istri Alvaro Morata. (Instagram/@alicecampello).
Alice Campello, istri Alvaro Morata. (Instagram/@alicecampello).

Bolatimes.com - Striker Timnas Spanyol, Alvaro Morata, disambut mesra oleh istrinya Alice Campello saat pulang dari turnamen Euro 2020.

Alvaro Morata bersama Timnas Spanyol sudah tersingkir dari Euro 2020 di babak semifinal usai menelan kekalahan dari Italia via babak adu penalti. Sejatinya laga Italia melawan Spanyol imbang 1-1 di waktu normal hingga babak tambahan waktu.

Dalam laga itu, Italia sukses mencetak gol lebih dulu lewat gol indah Federico Chiesa. Nyaris pulang, Alvaro Morata kemudian memperpanjang nafas Spanyol dengan mencetak gol penyeimbang.

Waktu normal 90 menit berakhir imbang 1-1 dan dilanjutkan ke babak tambahan waktu. Namun, di extra time kedua tim masih sama kuat, sehingga pemenang laga ditentukan lewat adu tos-tosan.

Sayangnya Italia berhasil meraih kemenangan di babak adu penalti dengan skor 4-2. Nahasnya, Morata kini menjadi biang kerok kegagalan Spanyol karena tendangannya mampu ditepis Gianluigi Donnarumma.

Usai kekalahan itu, Morata dan Spanyol pulang dari ajang Euro 2020. Morata pun disambut mesra oleh istrinya yang bernama Alice Campello.

Alice Campello sambut mesra Alvaro Morata yang pulang dari Euro 2020. (Instagram/alicecampello)
Alice Campello sambut mesra Alvaro Morata yang pulang dari Euro 2020. (Instagram/alicecampello)

Hal tersebut diketahui dari akun Instagram Campello pada Rabu (8/7/2021). Dalam potret yang dibagikannya, Campello bersama dua anaknya memeluk mesra Morata. Bahkan Morata serta Campello juga berciuman mesra.

Menariknya, istri Morata sendiri merupakan warga Italia. Itu merupakan negara yang menyingkirkan Morata di Euro 2020.

Kendati demikian, cinta mereka lebih kuat dan tidak mempermasalahkan rivalitas di lapangan antara Spanyol dan Italia di babak semifinal Euro 2020 kemarin.

Italia sendiri bakal menghadapi Inggris di babak final Euro 2020. Pertandingan Italia melawan Inggris dijadwalkan pada Senin (12/7/2021) dini hari WIB di Wembley Stadion.

Berita Terkait

Berita Terkini