Bolatainment

Italia ke Final Euro 2020, Wanda Nara Tampil Seksi Lakukan Selebrasi

Wanda Nara mengenakan tank top saat dukung Italia.

Arif Budi Setyanto

Wanda Nara, istri Mauro Icardi. (Instagram)
Wanda Nara, istri Mauro Icardi. (Instagram)

Bolatimes.com - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, ikut berselebrasi usai Timnas Italia memastikan satu tiket ke final Euro 2020. Gli Azzurri lolos ke final setelah mengalahkan Spanyol pada Rabu (7/7/2021) dini hari WIB di Wembley Stadion.

Wanda Nara sejatinya merupakan wanita asal Argentina. Namun, dia punya kedekatan dengan Italia karena sempat menikah dengan Maxi Lopez yang berkarier di Negeri Pizza tersebut.

Bahkan setelah cerai dari Maxi Lopez, Wanda Nara masih tinggal di Italia karena menemani suaminya saat ini Mauro Icardi. Wajar saja jika Wanda Nara girang saat Italia bisa melaju jauh di Euro 2020 sampai babak final.

Melalui akun Instagramnya, Wanda Nara kemudian membagikan potret seksi saat merayakan selebrasi kelolosan Italia. Mengenakan tank top serta celana panjang, Wanda Nara berpose dengan bendera Italia..

Wanda Nara ikut selebrasi merayakan lolosnya Italia ke final Euro 2020. (Instagram/wanda_icardi)
Wanda Nara ikut selebrasi merayakan lolosnya Italia ke final Euro 2020. (Instagram/wanda_icardi)

"Forza Italia," tulisan di caption postingan Wanda Nara yang dibubuhi dengan bendera Italia.

Tak ayal unggahan Wanda Nara itu langsung banjir pujian dari pengikutnya, terutama fans Italia. Meski begitu, ada juga yang heran karena Wanda Nara adalah orang Argentina.

Sementara itu, Timnas Italia susah payah untuk memastikan satu tiket ke final Euro 2020. Mereka harus menyingkirkan Spanyol lewat babak adu penalti.

Laga Italia vs Spanyol berakhir imbang 1-1 di waktu normal 90 menit. Italia mencetak gol lewat Federico Chiesa yang kemudian dibalas oleh Alvaro Morata.

Di babak tambahan waktu, skor masih belum berubah, sehingga pemenang harus ditentukan lewat adu penalti. Italia pun menang di babak adu penalti itu dengan skor 4-2 setelah tendangan Dani Olmo melambung dan tendangan Alvaro Morata mampu ditepis Gianluigi Donnarumma.

Berita Terkait

Berita Terkini