Boladunia

Salut! Lionel Messi Main dengan Kaki Berdarah di Laga Argentina Vs Kolombia

Lionel Messi sangat berdedikasi dengan Argentina hingga main dengan kaki berdarah.

Arif Budi Setyanto

Lionel Messi mendapatkan tekel keras di laga semifinal Copa America 2021 antara Argneinta vs Kolombia. (SILVIO AVILA / AFP)
Lionel Messi mendapatkan tekel keras di laga semifinal Copa America 2021 antara Argneinta vs Kolombia. (SILVIO AVILA / AFP)

Bolatimes.com - Argentina berhasil melaju ke final Copa America 2021 usai menang adu penalti lewat drama adu melawan Kolombia, Rabu (7/7/2021) pagi WIB. Dalam laga Argentina vs Kolombia, Messi ternyata bermain dengan pergelangan kaki berdarah.

Lionel Messi menunjukkan dedikasi tingginya saat membela Timnas Argentina. Dalam laga Argentina vs Kolombia di semifinal Copa America, Messi tetap bermain penuh walau kondisi kainya terluka.

Momen Lionel Messi mengalami luka dalam laga Argentina vs Kolombia, terjadi pada menit ke-54. Saat itu La Pulga, julukan Messi, mendapatkan tekel keras dari bek Kolombia yang bernama Frank Fabra.

Messi langsung terkapar kesakitan, sedangkan Fabra mendapatkan kartu kuning. Terlihat ada noda darah yang merembes hingga kaus kakinya akibat tekel keras bek Kolombia tersebut.

Namun, Messi seperti tidak mempedulikannya kakinya yang berdarah. Bak pahlawan, Messi terus bermain penuh di laga ini.

Pertandingan Argentina melawan Kolombia ini terpaksa ditentukan lewat adu penalti karena laga berakhir imbang 1-1.

Lionel Messi yang jadi penendang pertama bagi Timnas Argentina berhasil menyarangkan gawang. Kiper Argentina, Emiliano Martinez juga tampil gemilang dalam babak adu penalti ini.

Pasalnya, kiper buangan Arsenal itu bisa menggagalkan tiga penalti Kolombia. Sehingga, Argentina menang 3-2 via babak adu penalti.

Nantinya di babak final Copa America 2021, Argentina akan bertemu Brasil. Laga ini tentu dinantikan banyak pecinta bola karena dua negara itu merupakan yang terkuat di Amerika Latin.

Pertandingan final Copa America 2021 antara Brasil melawan Argentina dijadwalkan pada Minggu (11/7/2021) pagi WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini