Bolatainment

Jess Amalia Pamer 'Dipijit' Kucing di Bagian Dada, Netizen Dibuat Iri

Video Jess Amalia dengan kucingnya buat netizen iri.

Arif Budi Setyanto

Jess Amalia, selebgram sekaligus fans Persija Jakarta. (Instagram/jess_amalia20)
Jess Amalia, selebgram sekaligus fans Persija Jakarta. (Instagram/jess_amalia20)

Bolatimes.com - Selebgram yang juga fans Persja Jakarta, Jess Amalia, selalu berhasil menarik atensi lewat unggahannya di media sosial. Terkini, dia sukses membuat warganet heboh saat membagikan momen bersama kucing peliharaannya.

Melalui akun Instagramnya pada Senin (5/7/2021), Jess Amalia pamer momen ketika bermain dengan kucing peliharaannya yang punya warna putih.

Dalam video tersebut, kucing milik Jess Amalia tiba-tiba naik ke badan selebgram 28 tahun itu. Mengejutkannya saat sudah naik, si kucing terlihat seperti memijit bagian dadanya Jess Amalia.

"Ternyata @whiskyvodka.themunchkin pinter mijet. Besok kayanya bisa deh buka tempat pijet. Tapi kalo yang gini namanya pijet apa yang?" tulis Jess Amalia di caption postingannya.

Sontak melihat unggahan Jess Amalia tersebut, para netizen langsung heboh. Banyak netizen yang iri dan malah ingin menjadi kucing.

"Fix besok jadi kucing," komentar haiitsmefeb.

"Aduh gue iri banget sama lu cing," seru abd_ul0803.

"Tutorial jadi kucing," tulis zahwailalm.

Sementara itu, dari laporan The Conversation menyebutkan bahwa gerakan kucing memijat sang pemilik karena merasa nyaman.

Memijat juga dianggap sebagai sebuah sinyal dan bentuk komunikasi antara kucing dengan pemiliknya. Pijakatan kucing itu juga mengekspresikan rasa sayang ke pemilknya.

Terlepas dari itu, sosok Jess Amalia tenar di kalangan pecinta sepak bola Tanah Air. Dia merupakan fans Persija Jakarta dan kerap menonton langsung pertandingan ke stadion untuk mendukung tim berjuluk Macan Kemayoran.

Namanya tenar karena Jess Amalia juga seorang selebgram yang telah memiliki 2,2 juta followers. Jess Amalia juga menjaga body goalsnya dengan berolahraga seperti ngegym. Hampir setiap postingannya pun disorot.

Berita Terkait

Berita Terkini