Bolatainment

4 Pesepak Bola yang Menikahi Wanita Lebih Tua, Ada yang Selisih 11 Tahun

Para pesepak bola ini memiliki selera unik dalam memilih pasangan, yakni wanita yang lebih tua. Bahkan, ada yang selisih 11 tahun! Berikut daftarnya

Irwan Febri Rialdi

Cesc Fabrgas dan Daniella Semaan menikah/Instagram
Cesc Fabrgas dan Daniella Semaan menikah/Instagram

Bolatimes.com - Cinta tak mengenal usia. Ungkapan tersebut nampak menggambarkan romansa yang dijalin para pesepak bola papan atas yang memilih menikahi wanita yang lebih tua darinya.

Pada umumnya, seorang figur terutama pemain sepak bola, memilih menikahi atau mengencani wanita yang seumuran atau bahkan lebih muda darinya.

Meski demikian, tak sedikit pula para pesepak bola menikahi atau mengencani wanita yang lebih tua dengan dalih sang wanita memiliki kepribadian yang dewasa.

Sebagai contoh ada Zlatan Ibrahimovic yang memiliki pasangan bernama Helena Seger. Secara usia, Ibrahimovic dan Helena berbeda cukup jauh yakni 11 tahun.

Keduanya bertemu pada 2002 silam di sebuah parkiran mobil di Swedia. Saat itu, Helena dibuat kesal dan emosi oleh Ibrahimovic yang parkir sembarangan di depan mobilnya hingga tak bisa keluar.

Kekesalan dan emosi Helena yang memarahi Ibrahimovic tersebut ternyata membuat sang pemain jatuh cinta. Pria yang kini berusia 39 tahun itu pun sempat mengajaknya kencan.

Namun, Helena menolak. Ibrahimovic yang tak menyerah pun pada akhirnya berhasil menaklukan pujaan hatinya dan tinggal bersama hingga dikaruniai dua anak.

Selain Ibrahimovic, ada pula pesepak bola yang tak hanya mengencani, melainkan menikahi wanita yang lebih tua darinya.

Lantas, siapa saja pemain tersebut?

1. Achraf Hakimi dengan Hiba Abouk

Achraf Hakimi dan Hiba Abouk. (Instagram/@achrafhakimi).
Achraf Hakimi dan Hiba Abouk. (Instagram/@achrafhakimi).

Pemain yang saat ini digembar-gemborkan akan segera bergabung Paris Saint-Germain tersebut ternyata menikahi wanita yang secara usia jauh di atasnya, yakni 12 tahun.

Achraf Hakimi memadu kasih dengan aktris cantik tersebut sejak 2018 silam. Hal tersebut diketahui dari unggahan di media sosialnya yang mengirimkan ucapan selamat ulang tahun pada wanita yang jadi istrinya tersebut.

Tak diketahui kapan Hakimi dan Hiba Abouk resmi menikah. Namun saat ini, bek berusia 22 tahun tersebut telah dikaruniai seorang anak bernama Amin Hakimi.

2. Cesc Fabregas dengan Daniella Semaan

Cesc Fabrgas dan Daniella Semaan menikah/Instagram
Cesc Fabrgas dan Daniella Semaan menikah/Instagram

Pesepak bola tampan, Cesc Fabregas, juga menemui tambatan hatinya pada sosok wanita yang lebih tua yakni Daniella Semaan.

Wanita cantik berdarah Lebanon tersebut merupakan seorang janda saat memadu kasih dengan Fabregas.

Diketahui, Daniella pernah menikah dengan Elie Taktouk selama 12 tahun sejak 1998 hingga 2011. Dari pernikahan ini, ia dikaruniai dua anak bernama Maria Taktouk dan Joseph Taktouk.

Meski demikian Fabregas tetap menerima Daniella dan sempat tinggal bersama sebelum keduanya memutuskan menikah pada 2018 lalu.

Termasuk Maria dan Joseph, maka Fabregas tercatat memiliki lima anak di mana tiga di antaranya yakni Capri, Leonardo, dan Lia dari Daniella.

3. Mauro Icardi dengan Wanda Nara

Mauro Icardi dan istrinya, Wanda Nara saat menyaksikan laga Inter Milan vs Rapid Wien di leg kedua Liga Europa pada 21 Februari 2019 (Migeul Medina/AFP)
Mauro Icardi dan istrinya, Wanda Nara saat menyaksikan laga Inter Milan vs Rapid Wien di leg kedua Liga Europa pada 21 Februari 2019 (Migeul Medina/AFP)

Pasangan yang satu ini kerap mendapat cap buruk akibat sejarah yang membuat Mauro Icardi dan Wanda Nara bersatu.

Wanda Nara sendiri dulunya adalah istri dari Maxi Lopez. Singkat cerita, bomber asal Argentina itu ditikung oleh juniornya sendiri yakni Icardi saat berlibur bersama.

Setelahnya, baik Icardi dan Wanda Nara mendapat cap buruk dari para pecinta sepak bola akibat sejarah di balik keputusan keduanya memadu kasih.

Diketahui, Icardi dan Wanda Nara memiliki perbedaan usia yang lumayan jauh yakni enam tahun.

Saat ini Wanda Nara bekerja sebagai agen Icardi sendiri sekaligus model.

4. Sergio Ramos dengan Pilar Rubio

Sergio Ramos dan Pilar Rubio. (Sumber: twitter/@sergioramos).
Sergio Ramos dan Pilar Rubio. (Sumber: twitter/@sergioramos).

Sama seperti Achraf Hakimi, Sergio Ramos dilaporkan akan segera bergabung PSG. Namun kesamaan kedua pemain ini tak hanya soal rumor klub anyarnya, melainkan juga perbedaan usia yang cukup jauh dengan istrinya.

Jika Hakimi dan Hiba Abouk berbeda usia 12 tahun, maka Sergio Ramos dan sang istri, Pilar Rubio, memiliki perbedaan usia delapan tahun.

Ramos mulai berkencan dengan Rubio sejak 2012 silam. Setelah tujuh tahun memadu cinta sebagai pasangan kekasih, keduanya resmi menikah pada 2019 lalu di Sevilla.

Hingga saat ini, Ramos dan Pilar Rubio telah dikaruniai tiga anak yang bernama Sergio, Marco dan Alejandro. 

Kontributor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

Berita Terkait

Berita Terkini