Bolatainment

Beda dengan Istri Marc Klok, Jennifer Bachdim Santai Tanggapi PPKM Darurat

Jennifer Bachdim lebih santai tanggapi PPKM Darurat daripada istri Marc Klok.

Arif Budi Setyanto

Jennifer Bachdim, hot mom banget. [@jenniferbachdim / Instagram]
Jennifer Bachdim, hot mom banget. [@jenniferbachdim / Instagram]

Bolatimes.com - Pemerintah Indonesia kini sedang menerapkan aturan PPKM Darurat. Dua WAGs Indonesia, yaitu Jennifer Bachdim dan istri Marc Klok yang bernama Cacharel Day punya tanggapan yang berbeda.

Sebelumnya istri Marc Klok mengeluh dengan adanya aturan ini. Dia membagikan curhatannya di Instagram terkait aturan pembatasan wilayah.

Istri Marc Klok mengaku tak bisa terbang ke Bali dan Belanda karena dia belum mau disuntik vaksin Covid-19. Pembatasan wilayah ini memaksa dia harus tinggal di Bandung untuk sementara.

Istri Marc Klok tanggapi PPKM Darurat. (Instagram/cacharel_klok)
Istri Marc Klok tanggapi PPKM Darurat. (Instagram/cacharel_klok)

"Hal yang paling mengganggu saya adalah pemerintah melakukan pembatasan ketat. Saat ini saya dan keluarga tidak bisa terbang ke Bali atau Belanda karena saya tidak ingin divaksin," sepenggal curhatan Cacharel di Instagramnya.

Di sisi lain, Jennifer Bachdim santai menanggapi aturan PPKM yang ada. Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram Stories Jennifer Bachdim ketika menjawab rasa penasaran netizen yang bertanya terkait PPKM di Yogyakarta.

Jennifer mengunggah potret keluarganya dan mengatakan dalam kondisi baik. Dia juga menjelaskan masih tinggal di hotel selama aturan PPKM berjalan.

Jennifer Bachdim santai tanggapi PPKM Darurat. (Instagram/jenniferbachdim)
Jennifer Bachdim santai tanggapi PPKM Darurat. (Instagram/jenniferbachdim)

"Kita masih tinggal di hotel karena rumah yang kita tinggali tahun lalu sudah disewa orang lain. Apartemen yang kita tinggali bulan lalu juga lebih mahal daripada tinggal di hotel. Hadi kita memutuskan untuk stay di hotel sampai Liga 1 kick off," tulisnya.

"Tapi sampai sekarang Liga 1 belum dimulai dan ada PPKM juga. Jadi kami akan menunggu dan melihat berapa lama kita di Jogja dan kapan kembali ke Bali," tutupnya.

Terlepas dari itu, kompetisi Liga 1 2021 saat ini memang ditunda pelaksanaannya. Awalnya Liga 1 2021 dijadwalkan pada 9 Juli 2021, tapi PSS serta PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunda pelaksanaannya.

Pengumuman penundaan Liga 1 dilakukan oleh PSSI dan PT LIB secara virtual kepada awak media, Selasa (29/6/2021). Penundaan harus dilakukan agar penyebaran virus corona tidak semakin meluas.

Belum diketahui kapan pasti kompetisi dijadwalkan ulang. Yang jelas PSSI dan PT LIB akan berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait jika sudah memungkinkan dijalankannya kompetisi.

Berita Terkait

Berita Terkini