Bolatainment

Maria Vania Tampil Seksi Pakai Jersey Prancis, Netizen Salfok ke Bola

Meski sudah tersingkir, Maria Vania tetap tampil dengan jersey Prancis.

Arif Budi Setyanto

Maria Vania pose seksi di pinggir kolam renang. (Instagram/@maria_vania)
Maria Vania pose seksi di pinggir kolam renang. (Instagram/@maria_vania)

Bolatimes.com - Presenter olahraga Maria Vania diketahui menjagokan Timnas Prancis di ajang Euro 2020. Namun, Prancis kini sudah tersingkir karena kalah dari Swiss via adu penalti di babak 16 besar pada Selasa (29/6/2021) dini hari WIB.

Tersingkirnya Prancis ini membuat Maria Vania bersedih hati. Kendati demikian, dia tak sungkan untuk pamer foto memakai jersey tim berjuluk Ayam Jantan tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Maria Vania berpose jongkok mengenakan jersey Prancis yang dipadukan dengan celana hitam ketat. Dia juga memegang bola di salah satu tangannya.

"Duh jagoan Vania angkat koper, kalau kamu jagoin siapa di Euro 2020?" tulis Maria Vania di caption postingannya.

Tak ayal, potret aduhai Maria Vania itu langsung menyedot perhatian netizen. Banyak netizen yang salah fokus ke bola di tangan Maria Vania.

Maria Vania tampil pakai jersey Timnas Prancis. (Instagram/maria_vaniaa)
Maria Vania tampil pakai jersey Timnas Prancis. (Instagram/maria_vaniaa)

"Ada yang bola tapi bukan bulat," komentar ekomaung 69.

"Bolanya ada 2 ya," seru yenni0475.

"Bolanya angkat bola," tulis alifrba_

Terlepas dari itu, Prancis kalah menyakitkan dari Swiss pada 16 besar lalu. Dalam laga itu, Prancis sejatinya mampu unggul 3-1 sampai menit ke-80.

Namun, tim asuhan Didier Deschamps tak bisa mempertahankan keunggulan di 10 menit terakhir jelang berakhirnya pertandingan. Sebab, Swiss mampu mengejar defisit dua gol hingga laga diteruskan ke babak tambahan waktu.

Skor imbang 3-3 masih bertahan di babak perpanjangan. Sehingga, pemenang ditentukan lewat adu penalti. Di babak adu penalti, Prancis kalah 4-5 karena gagalnya eksekusi tendangan 12 pas Kylian Mbappe.

Nantinya, Swiss sendiri akan menghadapi Spanyol di babak perempatfinal. Laga itu dijadwalkan pada Jumat (2/7/2021) pukul 23.00 malam WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini