Bolatainment

Irina Shayk Pose Topless di Pantai, Body Goals-nya Bikin Heboh Netizen

Mantan pacar Ronaldo, Irina Shayk tampil tak mengenakan pakaian atasan.

Arif Budi Setyanto

Irina Shayk. [Instagram/@irinashayk]
Irina Shayk. [Instagram/@irinashayk]

Bolatimes.com - Mantan pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk membuat heboh warganet berkat penampilan barunya. Irina Shayk belum lama ini pamer pose topless di pantai.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Irina Shayk pada Senin (28/6/2021). Dalam potret itu, Irina Shayk tampil seksi di sebuah pantai.

Mengenakan celana dalam putih, Irina membelakangi kamera. Mantan pacar Ronaldo itu dengan pede tampil topless atau tidak mengenakan pakaian atasan. Meski tampil topless, Irinia bergaya dengan sepatu tinggi berwarna krem yang membuatnya semakin seksi.

Eks pacar Ronaldo, Irina Shayk tampil seksi dengan pose topless. (Instagram/irinashayk)
Eks pacar Ronaldo, Irina Shayk tampil seksi dengan pose topless. (Instagram/irinashayk)

"Melarikan diri dan lebih banyak pelarian," tulis Irina di caption fotonya.

Sontak, unggahan mantan kekasih Cristiano Ronaldo itu langsung membuat banyak netizen heboh. Di kolom komentarnya, banyak netizen takjub dengan body goals Irina.

Terlepas dari itu, Irina Shayk merupakan model cantik yang pernah menjalin cinta dengan Ronaldo. Keduanya berpacaran sejak tahun 2011 dan berjalan selama empat tahun.

Namun, hubungan mereka tak mulus dan kandas di tengah jalan. Irina menyebutkan bahwa Ronaldo merupakan tukang selingkuh dan mereka juga tidak direstui oleh Dolores Aveiro.

Meski sudah putus dari Ronaldo, Irina Shayk tetap membuat heboh dan menjadi perhatian publik. Artinya, pesona mantan Cristiano Ronaldo ini belum luntur untuk memikat banyak orang.

Berita Terkait

Berita Terkini