Bolatainment

Cetak 2 Gol Lawan Bolivia, Lionel Messi 'Dikecup' Mesra Model Seksi Ini

Lionel Messi dapat 'kecupan' mesra dari model seksi.

Arif Budi Setyanto

Suzy Cortez tampil pakai jersey Argentina. (Instagram/suzy.official2021)
Suzy Cortez tampil pakai jersey Argentina. (Instagram/suzy.official2021)

Bolatimes.com - Lionel Messi dikecup mesra Miss Bumbum, Suzy Cortez usai mencetak dua gol ketika pertandingan melawan Bolivia di mathcday terakhir Grup A Copa America 2021, Selasa (29/6/2021).

Timnas Argentina menang telak 4-1 saat menghadapi Bolivia di laga terakhir Grup A Copa America 2021. Empat gol Argentina dicetak Papu Gomez, Lautaro Martinez, serta brace Lionel Messi. Bolivia hanya berhasil membalas satu gol lewat Erwin Saavedra.

Penampilan apik Lionel Messi ini kemudian disambut girang oleh fans sejatinya, Suzy Cortez. Sebagaimana diketahui, Cortez merupakan model seksi yang telah mengidolakan Messi sejak lama.

Melalui akun Instagramnya pada, Suzy Cortez menunjukkan rasa senangnya ketika Messi mencetak gol. Dalam unggahannya itu, terlihat Cortez menonton Messi mencetak gol dari titik penalti.

Mengenakan jersey Argentina yang seksi, Suzy Cortez langsung melayangkan kecupan mesra kepada Messi. Tidak secara langsung, dia mencium Messi dari televisi.

Sementara itu, berkat kemenangan ini Argentina finis teratas Grup A Copa America 2021. Sedangkan Bolivia berada di urutan kelima sehingga tak berhak melaju ke delapan besar.

Lionel Messi sendiri tampil apik sepanjang gelaran Copa America 2021 ini. Tercatat, Messi memuncaki daftar top skor sementara dengan torehan tiga gol.

Tak hanya itu, Messi juga membuat dua assist yang membuat namanya sejajar dengan Neymar di daftar penyumbang assist sementara.

Nantinya, di babak perempatfinal Argentina akan menghadapi Ekuador. Pertandingan itu dijadwalkan pada Minggu (4/7/2021) pagi WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini