Bolatainment

Kocak! Georgina Rodriguez Tak Kuat Menahan Tawa Dengar Putrinya Bernyanyi

Momen lucu ketika Georgina Rodriguez menemani putrinya bernyanyi.

Arif Budi Setyanto

Georgina Rodriguez rayakan ulang tahun anak Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez rayakan ulang tahun anak Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - WAGs Timnas Portugal, Georgina Rodriguez, merupakan sosok penyayang keluarganya. Walau sibuk menjadi model ternama, Georgina tetap menyisihkan waktunya mengurusi empat anak Cristiano Ronaldo.

Terbaru, salah satu momen kocak ketika Georgina sedang bersama putrinya yang bernama Alana Martina. Hal itu diketahui dari unggahan Georgina pada Sabtu (26/6/2021).

Dalam unggahannya tersebut, Georgina membagikan video Alana Martina sedang bernyanyi. Sebagai seorang ibu yang baik, Georgina pun mendengarkan putrinya bernyanyi.

"Malam-malam konsen dan ilusi," tulis Georgina Rodriguez di keterangan postingannya.

Alana Martina sendiri bernyanyi lagu 'Let it Go'. Saat bernyanyi, Alana belum lancar mengucapkan lirik di lagu tersebut. Bahkan di tengah-tengah lagu putri Georgina kehilangan nada sehingga suaranya goyah.

Georgina pun yang ada di sisi putrinya itu tak kuat menahan tawa mendengar tingkah lucu putrinya. Kendati begitu, Georgina tertawa dengan memalingkan wajahnya agar tak ketahuan putrinya.

Sontak, unggahan Georgina itu langsung menarik perhatian banyak warganet. Para warganet gemas dengan tingkah putri Ronaldo dan Georgina tersebut.

Terlepas dari itu, Ronaldo kini sedang berjuang bersama Timnas portugal di Euro 2020. Ronaldo tampil impresif dengan mencetak lima gol dalam tiga pertandingan di fase grup.

Di babak 16 besar, Portugal akan berhadapan dengan lawan berat, yakni Belgia. Pertandingan itu dijadwalkan pada Senin (28/6/2021) dini hari WIB di Estadio de La Cartuja, Spanyol.

Berita Terkait

Berita Terkini