Bolatainment

Kisah Cintanya Mirip Telenovela, Lionel Messi Dapat Ucapan Manis dari Istri

Messi dan Antonella pun kerap mengumbar kemesraan bikin iri.

Husna Rahmayunita

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. (Instagram/@leomessi)
Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. (Instagram/@leomessi)

Bolatimes.com - Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo jadi pasangan panutan karena mampu menunjukkan keharmonisan berumah tangga.

Kisah cinta mereka disebut-sebut mirip telenovela hingga menjadi sebuah cerita yang dikenang kalangan pecinta sepak bola.

Messi dan Antonella pun kerap mengumbar kemesraan dan sisi romantis kepada publik. Terbaru, saat Messi berulang tahun pada Kamis (24/6/2021) kemarin.

Pemain Barcelona tersebut berulang tahun ke 34. Antonella pun memberikan ucapan manis kepada suaminya itu.

Lewat postingan di akun Instagram pribadinya, Antonella mengunggah tiga foto dirinya dengan Messi. Foto itu menggambarkan kebersamaan mereka saat masih pacaran hingga menikah dan dikaruniai tiga anak.

Sebagai caption, Antonella pun menuliskan ucapan selamat untuk kekasih hidupnya yang bertambah umur.

"Selamat ulang tahun cintaku, kami semakin mencintaimu setiap hari. Kamu adalah segalanya bagi kami, kami sangat merindukanmu," tulis Antonella.

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. (Instagram/@antonelaroccuzzo)
Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. (Instagram/@antonelaroccuzzo)

Postingan romantis itupun ditanggapi oleh Messi dengan balasan yang juga manis.

"Terima kasih banyak telah memberi saya hari istimewa, terutama karena saya tidak bersama keluarga saya yang sangat saya rindukan pada saat-saat seperti ini," tulisnya.

Terlepas dari itu, Messi sendiri masih merundingkan perpanjangan kontrak dengan Barcelona. Kurang dari sepekan kontraknya habis, namun klub memberikan kontrak baru kepada La Pulga.

Kisah Cinta Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo

Benih cinta Messi dan Antonella sudah tumbuh sejak tahun 1996, saat mereka berdua masih kecil.

Antonella Roccuzzo merupakan tetangga dan sepupu sahabat dekat Lionel Messi, Lucas Scaglia di Argentina.

Sejak usia 9 tahun, mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Hingga suatu hari Messi mengirimkan surat kepada Antonella kalau suatu saat mereka akan berpacaran.

Lionel Messi bersama sang istri, Antonella Roccuzzo serta tiga orang anaknya. (Instagram/antonelaroccuzzo)
Lionel Messi bersama sang istri, Antonella Roccuzzo serta tiga orang anaknya. (Instagram/antonelaroccuzzo)

Mengutip Dewiku.com, saat beranjak remaja keduanya lalu berpacaran.Namun hubungan mereka harus kandas setelah Messi memutuskan untuk mengejar mimpi ke Barcelona, Spanyol.

Keduanya pun melakukan petualangan cinta sendiri-sendiri. Antonella pernah mengencani pria lain dari kota asalnya selama 3 tahun. Sedangkan Messi sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan dan pernah terlibat skandal dengan model majalah Playboy.

Namun ternyata takdir menyatukan mereka kembali. Sekitar tahun 2005, pacar Antonella meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas.

Mendengar berita duka ini, Messi memutuskan segera terbang ke Argentina untuk menghibur Antonella. Pada saat itulah benih-benih cinta di antara mereka tumbuh kembali.

Mereka pun berpacaran kembali dan akhirnya mengikat janji pada tahun 2017 setelah menutupi kisah cinta mereka dari publik. Messi dan Antonella dikaruniai tiga buah hati yakni Thiago, Mateo dan Ciro.

Berita Terkait

Berita Terkini