Bolatainment

Tak Dipanggil Timnas Jerman, Draxler Liburan Romantis Bareng Pacar

Draxler liburan romantis bareng pacar di sebuah pulau.

Rauhanda Riyantama

Julian Draxler. (twitter/@draxler_fans).
Julian Draxler. (twitter/@draxler_fans).

Bolatimes.com - Tak seperti rekan-rekan senegaranya di Timnas Jerman, Julian Draxler menikmati liburan musim panas bersama kekasihnya. Pemain milik Paris Saint-Germain tersebut tak dipanggil Joachim Lowe ke dalam skuat Die Mannschaft untuk mengarungi Euro 202

0. Akan tetapi, Draxler terlihat tak mau berlarut-larut dalam kekecewaan karena tak bisa membela negaranya di pesta sepak bola antar negara Eropa tersebut. Sosok berusia 27 tahun itu terlihat berlibur dengan kekasihnya, Sethanie Taing.

Keduanya kedapatan sedang berlibur di salah satu pulau di Spanyol bernama Formentera. Draxler bersama Sethanie Taing yang sudah ia berkencan sejak 2019 itu terlihat bersantai di atas kapal sambil berjemur di bawah sinar matahari musim panas.

Sethanie yang merupakan seorang penari dan koreografer itu pun mengunggah momen liburannya bersama Draxler di media sosialnya. Draxler juga nampak mengunggah kebersamaanya bersama sang pacar di media sosialnya.

"Ini merupakan liburan yang menyenangkan dan luar biasa bersama belahan jiwaku. Tapi aku masih memaksanya untuk bergaya," tulis Sethanie di akun Instagram pribadinya.

Di lain sisi, Joachim Lowe menyebut bahwa Draxler kecewa dengan keputusannya untuk tak membawanya ke dalam skuat di Euro 2020. Namun, keputusan pelatih itu didasarkan pada kebugaran dan performa Draxler yang dianggap tidak memuaskan.

"Saya berbicara dengan dia dan Draxler sangat kecewa. Dia selalu menjadi bagian di berbagai turnamen sejak 2014 dan saya selalu punya hubungan yang spesial dengan dia. Dia adalah kapten tim saya ketika menjalani Confederations Cup dan dia punya kualitas yang bagus," ujar Joachim kepada Goal.

"Tapi, ketika saya melihat dia dalam dua-tiga tahun terakhir, dia tidak bermain secara reguler. Dia juga mengalami cedera beberapa kali. Ini merupakan keputusan yang sulit juga untuk saya," jelasnya.

Draxler yang punya catatan 56 caps bersama Timnas Jerman memang tidak tampil dalam level permainan terbaiknya dalam beberapa musim terakhir.

Di musim 2020/21, misalnya, mantan penggawa Wolfsburg tersebut hanya tampil 24 kali di Ligue 1 dengan 12 di antaranya berangkat dari bangku cadangan. Secara keseluruhan, Draxler tampil sebanyak 34 kali di semua ajang bersama PSG dengan menorehkan 4 gol dan 4 assist.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha

Berita Terkait

Berita Terkini