Bolatainment

Berjoget Pakai Jersey Inggris, Presenter Euro 2020 Ini Bikin Netizen Takjub

Emma Jones merupakan salah satu presenter Euro 2020 di Mola TV.

Arif Budi Setyanto

Presentar Leeds United TV, Emma Jones. (Instagram/eljonesuk)
Presentar Leeds United TV, Emma Jones. (Instagram/eljonesuk)

Bolatimes.com - Presenter Euro 2020 asal Wales, Emma Jones, berhasil mencuri perhatian netizen takjub usai membagikan video berjoget mengenakan jersey Timnas Inggris.

Melalui akun Instagramnya pada 13 Juni 2021 lalu, Emma Jones membagikan video boomerang mengenakan baju Timnas Inggris. Berkat efek boomerang, unggahan Emma pun tampak seperti orang berjoget.

Lantas, postingan Emma Jones langsung menyedot perhatian netizen. Bahkan netizen Indonesia juga terlihat menghiasi komentar postingan Emma karena takjub dengan presenter Euro 2020 tersebut.

"Cantik," tulis fendyputririzckamarie.

"Besar banget cuy," komentar apik228.

"Ok. saya dari Indonesaia." seru mohamadridwan8.

Sementara itu, sosok Emma Jones ini merupakan presenter awal Wales yang biasa menjadi pembawa acara klub Liga Inggris, Leeds United.

Dengan liburnya kompetisi Liga Inggris, wanita berusia 46 tahun ini banting stir untuk memandu Euro 2020. Dia menjadi salah satu presenter untuk Mola TV.

Terlepas dari sosok Emma Jonse, kini Inggris sedang berjuang untuk finis di posisi puncak Grup D Euro 2020.

Skuat asuhan Gareth Southgate akan menghadapi perlawanan dari Republik Ceko yang tampil mengejutkan. Laga tersebut bakal tersaji pada Rabu (23/6/2021) dini hari WIB.

Jika berhasil meraih kemenangan, Inggris tentu akan finis sebagai pemuncak grup, karena poin mereka sama dengan Republik Ceko. Namun, jika laga berakhir imbang atau kalah, Inggris harus puas bertengger di runner up grup.

Berita Terkait

Berita Terkini