Bolatainment

Bos Persis Solo Kepergok Jalan Bareng Nadya Arifta, Gandengan Tangan Juga

Ciee, makin lengket nih Kaesang sama Nadya Arifta

Irwan Febri Rialdi

Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)
Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

Bolatimes.com - Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, kerap jadi sorotan publik dalam urusan asmara. Kini netizen heboh memperbincangkan potret mesra putra Presiden Joko Widodo itu dengan Nadya Arifta.

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta tertangkap kamera berada di salah satu pusat perbelanjaan. Keduanya berdiri berdampingan di mana tampak di hadapan perempuan berhijab itu ada keranjang merah.

"Makasih mesra," tulis @lambenyinyir_official yang mengunggah foto itu di Instagram, Minggu (20/6/2021). Foto senada juga diunggah akun gosip @tante_rempong_officiall

Kaesang dan Nadya Arifta (Instagram/@tante_rempong_officiall)
Kaesang dan Nadya Arifta (Instagram/@tante_rempong_officiall)

Pasangan ini kali ini menuai doa usai sempat dicibir karena dianggap bahagia di atas penderitaan orang lain. Tak sedikit netizen yang berharap Kaesang maupun Nadya bahagia atas pilihannya.

"Ikut berbahagia aja sama kebahagiaan orang lain. Biar nular energi positifnya. Pak Jokowi aja nggak melarang, masa kita harus sewot?" tulis netizen. 

"Yah, ya udah lah ya, yang penting langgeng sampai maut memisahkan. Asal yang merebut dan direbut saling menyayangi buat mengalahkan karma pecakor (perebut pacar orang)," timpal lainnya. 

"Nggak apa-apa, kalau saling mencinta dan sama-sama single. Bukan suami atau istri orang," komentar lainnya.

"Mungkin ada nilai plus yang bisa dilihat pak Jokowi, bu Iriana dan Kaesang. Jujur, dari hati kecil sih kecewa, tapi mau gimana? Kaesang bucin ke doi," sambung netizen. 

Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)
Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

Kisah cinta Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta diwarnai isu selingkuh dan tuduhan perebut pacar orang. Sebelumnya, anak Jokowi ini berpacaran lima tahun dengan Felicia Tissue.

Hubungan yang nyaris ke pernikahan ini justru berakhir karena Kaesang Pangarep tiba-tiba menghilang dari hidup Felicia Tissue. Sang ibu, Meilia Lau tak terima jika Felicia Tissue dicampakan begitu saja. Amarahnya pun memuncak dan memaki mantan calon menantunya, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta.

(Suara.com/Rena Pangesti)

Berita Terkait

Berita Terkini