Arena

Pamer Momen saat Ngegym, Jess Amalia Minta Netizen Harus Fokus

Gerakan olahraga Jess Amalia malah membuat netizen gagal fokus.

Arif Budi Setyanto

Fans Persija Jakarta, yang tergabung dalam Jak Angel, Jess Amalia. [@jess_amalia20 / Instagram]
Fans Persija Jakarta, yang tergabung dalam Jak Angel, Jess Amalia. [@jess_amalia20 / Instagram]

Bolatimes.com - Selebgram sekaligus fans Persija Jakarta, Jess Amalia, pamer momen ketika olahraga di tempat gym. Kali ini, Jess Amalia meminta netizen harus fokus dengan unggahan di media sosialnya.

Melalui akun Instagramnya pada Minggu (20/6/2021), Jess Amalia membagikan video sedang berolahraga di tempat gym. Mengenakan sportwear krem dan oranye serta akeseoris topi, Jess Amalia tampak melakukan gerakan back up di atas alat gym.

Tentu Jess Amalia paham unggahannya akan mendapatkan perhatian warganet. Oleh sebab itu, dia menuliskan pesan bahwa netizen agar tidak salah fokus dengan video postingannya itu.

"Harus fokus, kammu fokus kan?" tulis Jess Amalia di keterangan postingannya.

Kendati demikian, warganet tetap mengaku salah fokus walau sudah diperingatkan. Hal itu terlihat dari kolom komentar unggahan Jess Amalia.

"Salah fokus malah liat meja," komentar ramareskyaww.

"Saya yang tidak fokus," seru qqqnong.

"Depan, belakang bikin gagal fokus," tulis yudipuding.

Sementara itu, Jess Amalia merupakan sosok selebgram yang gemar berolahraga. Tak ayal, Jess Amalia mampu menjaga bentuk tubuhnya, sehingga mendapatkan pujian banyak netizen.

Terlepas dari itu, gerakan back up yang dilakukan Jess Amalia ini memiliki banyak manfaat. Gerakan ini efektif membentuk otot-otot pada perut.

Berita Terkait

Berita Terkini