Bolatainment

Parodi Babe Cabita Tiru Ronaldo Viral di Italia, Netizen: Go Internasional

Video parodi Babe Cabita disorot jurnalis Italia.

Arif Budi Setyanto

Babe Cabita tirukan aksi Cristiano Ronaldo menggeser minuman bersoda. (Instagram/babecabiita)
Babe Cabita tirukan aksi Cristiano Ronaldo menggeser minuman bersoda. (Instagram/babecabiita)

Bolatimes.com - Komedian asal Indonesia, Babe Cabita, belum lama ini membuat video parodi aksi Cristiano Ronaldo menggeser botol Coca-Cola di Euro 2020. Video itu pun viral sampai ke Italia.

Hal tersebut diketahui saat koresponden beIN Sports yang bernama Tancerdi Palmeri mengunggah ulang video parodi Babe di akun Twitternya pada 17 Juni 2021 lalu.

Dalam cuitannya itu, Palmeri tampak menyinggung parodi Cabita. Dia juga menuliskan kata-kata yang mengandung satire.

"Anda benar-benar tidak mengerti apa yang Ronaldo maksud" tulisan Palmeri di cuitannya.

Melihat video Babe Cabita yang disorot oleh jurnalis Italia tersebut, warganet Indonesia langsung menyerbu postingan itu.

Awalnya banyak yang mengira Palmeri marah dengan video itu. Banyak warganet yang menjelaskan bahwa video itu hanya lelucon belaka.

Namun, Palmeri sendiri menegaskan bahwa dia mengerti video itu adalah lelucon dan cuitannya di Twitter itu adalah bentuk dari satire.

Tak hanya itu, ada juga netizen dari Indonesia yang menyebut komedian asal Medan ini sudah go intersional lewat video parodinya.

"Babe Cabita mamen go internasional," komentar netizen.

Babe sendiri juga menanggapi postingan Palmeri dengan santai. Komedia yang identik dengan rambut kribonya itu dengan enteng membalasnya dengan kalimat lucu.

"Ntar lagi diangkat anak sama Ronaldo nih," tulis Babe.

Terlepas dari itu, Ronaldo masih berjuang bersama Timnas Portugal di Euro 2020. Di matchday kedua Grup G Euro 2020, Ronaldo dan Portugal akan berjuang menghadapi lawan berat yakni, Jerman pada Sabtu (19/6/2021) malam WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini