Unggah Momen Bareng Bos Persikota Tangerang, Ariel Tatum: Mom and Dad

Momen kebersamaan bos Persikota Tangerang dan Ariel Tatum.

Arif Budi Setyanto | BolaTimes.com
Jum'at, 18 Juni 2021 | 18:38 WIB
Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Bolatimes.com - Artis cantik Ariel Tatum sempat digosipkan dengan mantan istri Gisella Anastasia, yakni Gading Marten. Terbaru, Ariel Tatum kembali menghabiskan momen bersama dengan Gading Marten yang belum lama ini mengakuisisi Persikota Tangerang.

Melalui Instagra Stories-nya pada Kamis (17/6/2021), Ariel Tatum terlihat membagikan momen bersama Gading Marten. Tak sendirian, disana ada juga sosok Paola Serena.

Ketiga selebriti itu terlihat sangat dekat ketika menghabiskan momen bersama. Nah, ketika membagikan momen bersama itu, Ariel Tatum berada di posisi tengah-tengah dan dipepet oleh Gading serta Paola.

Baca Juga: Pakai Jersey Crop Top, Heidi Klum Bikin Heboh saat Dukung Timnas Jerman

Menariknya, Ariel Tatum menuliskan pesan yang mencuri perhatian di postingannya tersebut. Dia menuliskan 'mom and dad' yang juga ditandai ke Instagram Gading serta Paola.

Ariel Tatum bagikan momen bareng bos Persikota Tangerang. (Instagram/arieltatum)
Ariel Tatum bagikan momen bareng bos Persikota Tangerang. (Instagram/arieltatum)

Tidak diketahui alasan momen kebersamaan Ariel Tatum dengan Gading Marten ini. Namun, bisa saja, itu bukan karena status spesial keduanya, tetapi karena pekerjaan.

Gading diketahui merupakan salah satu pemilik Kuy Entertaiment, perusahaan di bidang media digital. Bisa saja, Ariel Tatum tengah disiapkan untuk menjadi bagian proyek atau film dari perusahaannya.

Baca Juga: Pakai Baju Renang, Dona Agnesia Pamer Body Goals di Atas Perahu

Terlepas dari itu, Gading resmi terjun di dunia sepak bola dengan mengakuisisi Persikota Tangerang pada Jumat (4/6/2021). Klub itu akan berlaga di Liga 3 musim 2021/2022.

Dengan kehadiran Gading yang mengakuisi klub, klub berjuluk Bayi Ajaib tersebut berhasrat untuk naik kasta ke Liga 2 di musim depan.

Baca Juga: Dikritik Netizen, Rans Cilegon FC: Unfollow Aja Mas Susah Amat

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak