Bolatainment

Cie, Bos Persikota Tangerang Posting Ariel Tatum di Story Instagram

Pacar baru nih?

Irwan Febri Rialdi

Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)
Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Bolatimes.com - Bos baru Persikota Tangerang, Gading Marten, dikenal sebagai duren alias duda keren usai berpisah dengan artis sekaligus penyanyi Gisella Anastasia. Ia pun kerap dirumorkan dengan berbagai wanita semenjak menjadi duren.

Salah satu wanita yang sempat digosipkan dengan Gading adalah mantan kekasih Ryuji Utomo, Ariel Tatum. Bahkan, pada akhir Desember 2020, Gading sempat mengunggah deretan potret mesra dengan gadis cantik itu.

Terbaru, Gading kembali mengunggah Ariel Tatum di Instagram pribadinya. Melalui story, ia mengunggah video Ariel Tatum yang begitu cantik menggoda. Tak lupa, dirinya turut men-tag akun Instagram gadis 24 tahun tersebut.

Gading Marten unggah bideo Ariel tatum. (Instagram/@gadiiing)
Gading Marten unggah bideo Ariel tatum. (Instagram/@gadiiing)

Tidak diketahui alasan Gading mengunggah video Ariel Tatum di story Instagram pribadinya. Namun, bisa saja, itu bukan karena status spesial keduanya, tetapi karena pekerjaan.

Gading diketahui merupakan salah satu pemilik Kuy Entertaiment, perusahaan di bidang media digital. Bisa saja, Ariel Tatum tengah disiapkan untuk menjadi bagian proyek atau film dari perusahaannya.

Terlepas dari itu, Gading resmi terjun di dunia sepak bola dengan mengakuisisi Persikota Tangerang pada Jumat (4/6/2021). Klub itu akan berlaga di Liga 3 musim 2021/2022.

Berita Terkait

Berita Terkini