Bolatainment

Rayakan Anniversary Pernikahan, Sergio Ramos Kecup Mesra Pilar Rubio

Sergio Ramos mesra dengan istrinya, Pilar Rubio.

Arif Budi Setyanto

Sergio Ramos dan Pilar Rubio. (Sumber: twitter/@sergioramos).
Sergio Ramos dan Pilar Rubio. (Sumber: twitter/@sergioramos).

Bolatimes.com - Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, membagikan potret mesra bersama sang istri, Pilar Rubio saat merayakan hari anniversary pernikahan mereka.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram Ramos pada Selasa (15/6/2021). Dalam potret tersebut, Ramos tampak menawan mengenakan setelan jas mencium kening Pilar Rubio yang cantik memakai gaun putih.

Dalam keterangan postingannya, Ramos pun menyampaikan rasa syukurnya bisa menjalani hidup bersama Pilar Rubio. Ramos menuliskan pesan romantis untuk memperingati anniversary pernikahannya.

Sergio Ramos pamer foto mesra dan sampaikan pesan romantis di anniversary pernikahannya dengan Pilar Rubio. (Instagram/sergioramos)
Sergio Ramos pamer foto mesra dan sampaikan pesan romantis di anniversary pernikahannya dengan Pilar Rubio. (Instagram/sergioramos)

"Waktu terus berjalan, tapi setiap hari di sisimu adalah menghidupkan kembali momen yang kita bagikan dua tahun lalu," tulis Ramos.

"Semoga kita tidak pernah berhenti tersenyum, menikmati, bersemangat, dan berciuman di dahi dengan kelembutan untuk merayakan keberuntungan dan kehidupan di sisimu. Selamat ulang tahun pernikahan cintaku Pilar Rubio. Aku mencintaimu dengan gila," tutupnya.

Sergio Ramos sendiri sejatinya sudah menjalani hubungan bersama Pilar Rubio sejak 2012. Bahkan, sebelum menikah mereka sudah dikaruniai tiga orang anak.

Pada akhirnya, Ramos serta Pilar Rubio memutuskan untuk menikah pada 15 Juni 2019 lalu. Setelah menikah, mereka pun menambah satu momongan sehingga total kini memiliki empat orang anak.

Terlepas dari itu, Sergio Ramos kini bisa menikmati banyak waktu bersama Pilar Rubio usai musim kompetisi 2020/2021 berakhir. Sebab, Ramos tidak dipanggil oleh Luis Enrique ke Timnas Spanyol dalam ajang Euro 2020.

Ramos tidak dipanggil karena rentetan cedera yang dialaminya, sehingga performa bek berusia 35 tahun dinilai menurun. Alih-alih memanggil Ramos, Enrique lebih memilih Aymeric Laporte yang membelot dari Timnas Prancis.

Nah, Timnas Spanyol sendiri mengawali Euro 2020 dengan raihan yang kurang maksimal. Meski mendominasi melawan Swedia, La Furia gagal mencetak gol dan laga berakhir dengan skor 0-0.

Berita Terkait

Berita Terkini