Bolatainment

Diberi 'Love' Hotman Paris, Presenter Cantik Fanny Ghassany Sudah Bersuami

Fanny memiliki suami yang tidak kalah tajir dari Hotman Paris. Dia seorang pengusaha properti

Irwan Febri Rialdi

Fanny Ghassani [Instagram]
Fanny Ghassani [Instagram]

Bolatimes.com - Presenter cantik Fanny Ghassani ditunjuk untuk menjadi presenter gelaran Euro 2020. Wanita berusia 30 tahun itu pun tampil cantik dengan seragam presenter ketika memandu Euro 2020.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan akun Instagramnya pada Senin (14/6/2021). Dalam potretnya tersebut, Fanny Ghassani mengenanakan jersey yang didominasi warna biru navy serta merah maroon dengan corak putih.

Dalam keterangan postingannya, Fanny Ghassani menuliskan siap menemani pecinta sepak bola di jam-jam tengah malam. Sebagaimana diketahui, di Indonesia Euro 2020 memang tayang malam hari.

"Salam olahraga! See you di jam-jam tengah malam saudara-saudara," tulis Fanny Ghassani di caption postingannya.

Tampilan Fanny Ghassani saat memandu Euro 2020 mendapatkan sorotan Hotman Paris. (Instagram/fannyghassani)
Tampilan Fanny Ghassani saat memandu Euro 2020 mendapatkan sorotan Hotman Paris. (Instagram/fannyghassani)

Nah, postingan Fanny Ghassani tersebut langsung banjir pujian dari warganet. Tak hanya itu, Hotman Paris juga menyoroti penampilan cantik Fanny Ghassani di kolom komentar.

Terlihat dalam kolom komentar unggahan Fanny Ghassani, Hotman Paris memberikan tanda 'love'. Tak hanya sekali, Hotman memberikan dua kali komentar.

Menariknya, Fanny Ghassani cuek bebek dengan komentar Hotman Paris. Hingga 1 x 24 jam, dia sama sekali tidak membalas komentar pengacara kondang tersebut.

Fanny Ghassani sendiri sudah bersuami. Dia menikah dengan seorang pengusaha properti yang bernama Erwan Agustian Priambudi. Keduanya menikah pada 20 Mei 2017 silam.

Sementara itu, Euro 2020 sudah dibuka mulai 11 Juni kemarin dan akan berlangsung satu bulan mendatang sampai 11 Juli.

Sudah sekitar empat hari berjalan, beberapa momen menarik sudah terjadi dalam gelaran Euro 2020. Contohnya insiden kolapsnya Christian Eriksen, dan terbaru gol indah yang dicetak oleh Patric Schick di laga Skotlandia melawan Ceko.

Berita Terkait

Berita Terkini