Bolatainment

Tunjukkan Tarian Erotis di TV Spanyol, Istri Sergio Ramos Banjir Pujian

Pilar Rubio memukai publik.

Arif Budi Setyanto

Sergio Ramos dan Pilar Rubi saat di acara The Best FIFA Football Awards 2016 (9/1/2017) [Michael Buholzer/AFP)
Sergio Ramos dan Pilar Rubi saat di acara The Best FIFA Football Awards 2016 (9/1/2017) [Michael Buholzer/AFP)

Bolatimes.com - Istri Sergio Ramos, Pilar Rubio, telah memukau publik Spanyol. Pilar Rubio belum lama ini melakukan penampilan erotis di stasiun televisi, sehingga menjadi perhatian.

Pilar Rubio merupakan seorang presenter ternama di Negeri Matador. Dia memulai hubungan serta memiliki empat anak bersaa Ramos.

Sudah menjadi ibu dan memiliki empat anak, keseksian Pilar Rubio nyatanya tidak pudar begitu saja. Belum lama iin, Pilar Rubio memamerkan tarian sensual di sebuah acara televisi.

Mengenakan wig merah muda dan pakaian glow in the dark, Pilar Rubio menari di suasana remang-remang. Sehingga, siluet Pilar Rubio yang hanya terlihat dan membuat tarian itu tampak sensual.

Video pertunjukkan itu kemudian dibagikan di akun Instagramnya. Para warganet memberikan banyak pujian kepada Pilar Rubio yang menawan serta menyebut tarian itu sebagai aksi sensual murni.

Terlepas dari itu, Pilar Rubio sendiri kini bisa menghabiskan waktu lebih lama bersama sang suami, Sergio Ramos di musim libur kompetisi.

Pasalnya, Ramos tidak ikut dengan Timnas Spanyol di gelaran Euro 2020. Ramos tidak menjadi pilihan Luis Enrique setelah rentetan cedera yang memengaruhi performanya di musim 2020/2021.

Timnas Spanyol juga sudah mendapatkan pengganti Ramos, yakni Aymeric Laporte yang membelot dari Prancis.

Euro 2020 akan segera digelar pada 11 Juni-11 Juli 2021 mendatang, serta dilaksanakan di 11 negara.

Berita Terkait

Berita Terkini