Bolatainment

Lama Jadi Janda, Terry Putri Siap Menikah Lagi Lewat Jalur Taaruf

Terry Putri sudah cukup lama sendiri setelah bercerai dengan Rully Johan pada Februari 2012

Irwan Febri Rialdi

Terry Putri (Instagram/@terryputri)
Terry Putri (Instagram/@terryputri)

Bolatimes.com - Mantan presenter olahraga, Terry Putri, baru-baru ini bercerita mengenai kisah asmaranya. Ia mengaku sedang dekat dengan seorang pria yang merupakan teman dekat yang dikenal cukup lama.

"Teman baik aku ini udah cukup lama lah. Sama-sama dari daerah yang sama. Jadi kita berbicaranya juga nyambung," kata Terry Putri ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Tetapi, pemilik nama asli Terry Naharyana Enaniey Putri itu belum siap mengungkap sosok laki-laki tersebut. Namun dipastikannya bukan berasal dari kalangan selebritis.

"Bukan (artis), bukannya nggak mau sama artis ya. Tapi jalannya mungkin yang sekarang memperhatikan aku itu bukan dari dunia entertainment," ungkapnya.

Potret Terry Putri usai berhijrah. (Instagram/terryputri)
Potret Terry Putri usai berhijrah. (Instagram/terryputri)

Ditegaskan Terry Putri, hubungannya dengan laki-laki itu baru sebatas dekat. Ia tak tertarik berpacaran dan memilih jalan taaruf jika akhirnya mereka cocok satu sama lain.

"Kalau sekarang memang tidak ada pacaran, dekat dan mungkin ada yang memperhatikan iya, dan aku mensyukuri itu. Nggak mungkin menjalani pacaran lagi kan," tuturnya.

Lebih lanjut Terry Putri mengaku tidak memiliki target menikah. Di usai yang sudah menginjak kepala empat, ia menyerahkan urusan jodoh pada Tuhan.

"Terserah Tuhan sih, apa yang akan terjadi di kemudian hari, setelah susah, siapa tahu nanti ada kebahagiaan," imbuh Terry Putri.

Sebelumnya Terry Putri sempat menikah dengan Rully Johan pada 2009. Tapi mereka memutuskan bercerai tiga tahun kemudian.

Berita Terkait

Berita Terkini