Bolatainment

Disebut Calon Pengantin, Nurhidayat Segera Nikahi Sarah Ahmad?

Benarkah Nurhidayat akan menikahi Sarah Ahmad dalam waktu dekat ini?

Arif Budi Setyanto

Nurhidayat bersama Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)
Nurhidayat bersama Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)

Bolatimes.com - Pesepak bola Indonesia, Nurhidayat Haji Haris dan pacarnya Sarah Ahmad disebut calon penggantin oleh pengusaha HP yang kini terjun ke dunia sepak bola, Putra Siregar.

Sebagai informasi, nama putra Siregar dikenal sebagai pengusaha HP. Kini Putra Siregar menjadi sorotan karena membuat klub sepak bola bersama YouTuber Atta Halilintar yang diberi nama AHHA PS Pati FC.

Belum lama ini, Putra Siregar pun dekat dengan Nurhidayat. Hal itu terlihat di unggahan postingan Instagramnya pada Rabu (9/6/2021).

Dalam potret tersebut, Putra Siregar berpose denga Nurhidayat yang ditemani pacarnya. Ada juga istri dari Putra Siregar dalam potret tersebut.

Berada satu frame, Putra Siregar kemudian menyebutkan bahwa dirinya sedang mengajari cara masak kepada Nurhidayat serta kekasihnya, Sarah Ahmad. Bahkan pasangan itu disebut sebagai calon penggantin.

Nurhidayat dan pacarnya Sarah Ahnad disebut calon penggantin oleh Putra Siregar. (Instagram/putrasiregarr17)
Nurhidayat dan pacarnya Sarah Ahnad disebut calon penggantin oleh Putra Siregar. (Instagram/putrasiregarr17)

"Ajarin masak calon penggantin," tulis Putra Siregar di keterangan postingannya.

Sementara itu, kedekatan Nurhidayat dan Putra Siregar ternyata mengindikasikan bahwa eks PSM Makassar itu bakal gabung ke klub barunya.

Benar saja pada Kamis (10/6/2021), AHHA PS Pati FC mengumumkan perekrutan pemain baru, yaitu Nurhidayat. Hal itu sudah diumumkan secara resmi di akun Instagram klub.

"Lord kita sudah datang. Selamat datang Nurhidayat," tulis AHHA PS Pati FC.

Terlepas dari itu, nama Nurhidayat sendiri belakangan ini sempat viral. Pasalnya, dia melakukan tindakan indisipliner ketikata ikut dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab.

Imbasnya, Nurhidayat langsung dicoret dari daftar skuat Garuda oleh Shin Tae-yong. Nurhidayat pun dipulangkan dari Dubai ke Indonesia atas perbuatan indisiplinernya.

Berita Terkait

Berita Terkini